Nasib Bouna Sarr dan Marc Roca akan Ditentukan dalam Beberapa Pekan

Penulis: Degha Mulia
Selasa 04 Mei 2021, 21:00 WIB
Bouna Sarr dan Marc Roca termasuk dalam beberapa pemain yang performanya akan dipantau secara intensif hingga akhir musim nanti.

Marc Roca dan Bouna Sarr (Foto: FC Bayern)

Berita Bayern Munich: Bouna Sarr dan Marc Roca dikabarkan termasuk dalam beberapa pemain yang tengah dipantau secara khusus performanya hingga akhir musim nanti untuk menentukan masa depan mereka bersama FC Hollywood.

Pihak klub melalui Oliver Kahn dan Hasan Salihamidzic berencana melakukan analisis terhadap kedalaman skuad untuk menyesuaikan komposisi pemain dengan kebutuhan tiim dalam menghadapi musim depan. Sejumlah pemain inti yang memeiliki peran vital bagi tim dan masih masuk ke dalam rencana tim untuk musim depan dikabarkan akan segera menertima penawaran kontrak baru. Sementara, terdapat beberapa pemain yang masa depannya belum ditentukan karena masih mepertimbangkan kebutuhan tim.

Kedua pemain tersebut merupakan beberapa pemain yang masih memerlukan pemantauan secara intensif untuk menentukan apakah mereeka akan bertahan atau dilepas di bursa transfer nanti. Melihat minimya kesempatan bermain yang mereka dapatkan serta performa mereka yang tidak memuaskan Hansi Flick sepanjang musim ini wajar jika masa depan keduanya bersama Bayern Munich masih menggantung.

Kabar terbaru menyebut jika pihak klub akan menentukan nasib mereka segera setelah musim ini berakhir. Itu artinya, Julian Nagelsmann kemungkinan tidak ikut andil dalam mengambil keputusan terkait masa depan keduanya karena baru akan bergabung dengan Bayeern Munich pada bulan Juli.

Sarr dan Roca tengah gencar diisukan masuk dalam daftar penjualan Bayern pada bursa transfer musim panas mendatang. Bayern kemungkinan akan memanfaatkan slot yang ditinggalkan oleh keduanya untuk memperkuat lini tengah dan posisi bek kanan. Sarr dikabarkan memang ingin hengkang di bursa transfer musim panas ini, sementara Roca masih ingin bertahan dan bersaing untuk membuktikan kualitasnya.

Artikel Tag: Marc Roca, Bouna Sarr, Bayern Munich

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini