banner babe

Nasib Alexis Sanchez Akan Berbeda Jika Memilih Manchester City

Penulis: Dwi Prima
Senin 19 Agu 2019, 09:46 WIB
Nasib Alexis Sanchez Akan Berbeda Jika Memilih Manchester City

Alexis Sanchez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Alexis Sanchez akan lebih baik jika dikelola oleh Manchester City daripada di Manchester United, kata John Cross menjelang potensi kepindahannya.

Sanchez menjadi pemain yang diminati oleh klub Italia, Inter Milan, dengan agen internasional Chile itu terus berhubungan dengan staf klub Serie A atas kemungkinan terjalinnya kesepakatan.

Kepindahan ini akan mengakhiri karier yang menyedihkan sejak kepindahannya dari Arsenal 18 bulan lalu, di mana ia hanya membuat 21 pertandingan liga dan mencetak tiga gol Liga Premier.

Saingan sekota United yaitu City, juga merupakan klub yang tertarik merekrut Sanchez, tanpa berhasil menyelesaikan kesepakatan untuk membawanya ke Etihad, tetapi kepala penulis harian sepak bola Daily Mirror yaitu John Cross mengatakan kepada Sunday Supplement bahwa nasib Sanchez akan berbeda jika dulu memilih City.

"Saya yakin City akan mengelolanya dengan lebih baik," katanya.

"Satu-satunya hal yang akan saya katakan tentang itu adalah Anda akan lebih percaya diri dalam manajemen Pep Guardiola daripada Jose Mourinho."

"Saya pikir Solskjaer akan lebih baik untuk memberinya kesempatan pindah dan mengatakan mari kita lanjutkan dengan yang bersih. Ya, itu membuat mereka kehilangan pemain, tetapi untuk alasan apa pun, apakah dia sosok yang hebat, atau gajinya sangat besar, dia seorang pengganggu di ruang ganti dari perspektif bahwa pemain lain cemburu dan bertanya apa yang dia lakukan untuk pantas mendapatkannya." 

"Saya lebih positif tentang Manchester United. Jika argumennya adalah Anda harus menyelesaikan jendela transfer ini dengan lebih kuat daripada Anda memulainya, maka mereka pasti harus melakukannya. Saya percaya Solskjaer akan diberi waktu dan kesabaran."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Alexis Sanchez

1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini