Napoli Yakin Segera Amankan Servis Bek Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Mei 2019, 11:10 WIB
Napoli Yakin Segera Amankan Servis Bek Tottenham

Kieran Trippier / via Getty Images

Berita Transfer: Napoli yakin bisa mendapatkan tanda tangan Kieran Trippier pada musim panas ini dengan membayar mahar sebesar 25 juta Poundsterling kepada Tottenham Hotspur. Begitu menurut laporan yang ditulis oleh The Independent.

Masa depan Trippier menjadi tanda tanya setelah menjalani musim yang sulit bersama Spurs.

Skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut memang akan tampil di final Liga Champions musim ini dan sepertinya Trippier akan dipasang jadi bek kanan inti pada laga tersebut.

Namun, cukup jelas pada musim ini Trippier gagal menampilkan performa sebaik yang ia tunjukkan bagi klub dan negara di musim 2017/18.

Dan banyak pihak pun memprediksi bahwa final Liga Champions melawan Liverpool tanggal 1 Juni mendatang merupakan laga terakhir Trippier bersama The Lilywhites.

The Independent melaporkan bahwa Napoli kini jadi klub terdepan yang bisa mengamankan servis mantan pemain Burnley tersebut, dan raksasa Serie A tersebut yakin bahwa mereka akan menuntaskan transfer sang pemain dengan banderol sebesar 25 juta Poundsterling.

Meski Trippier tampil tidak sebaik musim lalu, jumlah sebesar 25 juta Pounds nampaknya jadi pemasukan yang bagus bagi Tottenham.

Mengganti sosok Trippier akan sulit dan Pochettino pun tentu enggan mengakhiri bursa transfer kali ini tanpa mendatangkan pemain baru.

Namun, dengan nominal angka 25 juta Poundsterling yang kabarnya sudah disiapkan oleh Napoli, Spurs pun bisa membelanjakan dana tersebut untuk mencari sosok pengganti yang lebih baik dari bek berusia 28 tahun tersebut.

Artikel Tag: Napoli, Tottenham, Kieran Trippier

831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini