banner babe

Napoli Usahakan Segalanya untuk Gaet Mauro Icardi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Agu 2019, 22:15 WIB
Napoli Usahakan Segalanya untuk Gaet Mauro Icardi

Mauro Icardi kini berpeluang untuk ke Napoli (Image: Getty)

Berita Transfer: Napoli kini berusaha untuk membujuk Inter Milan dan Mauro Icardi untuk bisa menyelesaikan transfer, termasuk hak citra dan panggilan dari para pemain.

AS Roma pada dasarnya telah menarik diri dalam perburuan jasa sang penyerang asal Argentina tersebut setelah memperbarui kontrak Edin Dzeko pada hari Jumat (16/8) kemarin.

Lantaran Il Nerazzurri enggan untuk menjual Icardi ke Juventus terkecuali mendapatkan Paulo Dybala sebagai gantinya, Il Partenopei kini berusaha keras untuk meyakinkan mantan striker Sampdoria tersebut agar tidak lagi menunggu tawaran dari Juventus.

Menurut warta dari Il Corriere dello Sport, hal termasuk sejumlah pemain yang membombardirnya dengan panggilan telepon, mendesak Icardi untuk segera bergabung dengan kubu Stadio San Paolo.

Sementara itu, Presiden Aurelio De Laurentiis telah melanjutkan negosiasi dengan istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara. Tuttosport mengklaim bahwa sang patron bahkan bersiap untuk membagi hak citra dengan sang pemain, ketimbang mengambil alih semuanya.

Pada dasarnya, Icardi akan diperbolehkan untuk mempertahankan sejumlah pendapatan atas hak citranya, selagi berbagi keuntungan dari kontrak jangka panjang dengan Nike.

Inter lebih senang untuk menjual sang mantan kapten ke Napoli ketimbang semakin membuat kuat Juventus, namun mereka mematok harga sekitar 70 juta euro.

Napoli mungkin bisa mencoba peruntungannya dengan menawarkan mahar sebesar 60 juta euro ditambah berbagai pendapatan dalam bentuk bonus, atau mengirimkan Arkadiusz Milik sebagai alat tukar dengan sejumlah tambahan uang tunai.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Napoli, Inter Milan

990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini