Napoli Umumkan Hirving Lozano Terhindar dari Cedera Wajah

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Sep 2022, 17:45 WIB
Hirving Lozano

Hirving Lozano terhindar dari cedera wajah (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar baik bagi para pendukung Napoli, sebab Hirving Lozano dikonfirmasi terhindar dari cedera wajah setelah insiden dalam kemenangan 2-1 atas Lazio, Minggu (4/9) dini hari tadi WIB.

Sang penyerang tim nasional Meksiko harus ditarik keluar di masa injury time babak pertama, dengan Matteo Politano mengambil alih posisinya.

Itu karena Lozano mengalami insiden beradu kepala dengan pemain Lazio, Adam Marusic, dalam lawatan ke Stadio Olimpico untuk pekan kelima Serie A musim 2022/2023.

Sempat ada kecemasan bahwa ada tulang pipi yang retak, karena wajah penyerang berusia 27 tahun tersebut terlihat membengkak ketika dia mendapatkan perawatan di pinggir lapangan.

Hirving Lozano langsung dilarikan ke rumah sakit dan melaksanakan pemeriksaan x-ray, namun itu telah dikonfirmasi bahwa tidak ada keretakan pada tulang pipinya. Dokter memvonisnya hanya mengalami trauma kepala, namun itu tidak perlu dirawat di rumah sakit.

Sang pemain asal Meksiko pun diperbolehkan pulang dan kembali ke Naples bersama tim besutan Luciano Spalletti, yang sukses merengkuh kemenangan ketiganya di Serie A musim ini.

Kemenangan atas Lazio membuat Napoli memuncaki klasemen sementara dengan raihan 11 poin dari lima pertandingan. Mereka sempat tertinggal oleh gol cepat Mattia Zaccagni pada menit keempat, namun Kim Min-jae dan Khvicha Kvaratskhelia membalikkan kedudukan untuk Partenopei.

Berikutnya, Napoli akan beralih kepada pertandingan pembuka kontra Liverpool di kandang, yaitu Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (8/9) dini hari WIB. Namun belum diketahui apakah Lozano bisa tersedia atau tidak dengan kondisinya saat ini.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Napoli, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-umumkan-hirving-lozano-terhindar-dari-cedera-wajah
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini