Napoli Tinjau Kemungkinan Boyong Wonderkid Chelsea, Billy Gilmour

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 05 Des 2020, 00:30 WIB
Napoli sudah memantau Billy Gilmour semenjak musim debutnya bersama Chelsea musim lalu.

Billy Gilmour (Foto: Getty)

Berita Transfer: Napoli dikabarkan mulai menjajaki kemungkinan untuk merekrut Billy Gilmour dari Chelsea guna menambah kedalaman skuad di lini tengah klub asuhan Gennaro Gattuso.

Dilansir dari Calciomercato, Napoli dikabarkan berminat untuk membawa Billy Gilmour ke San Paolo Stadium pada transfer Januari mendatang. Ketertarikan Partenopei terhadap sang gelandang sudah dimulai semenjak ia menjalani musim debutnya bersama Chelsea di musim lalu.

Gelandang berusia 19 tahun itu tampil apik saat diberi kesempatan bermain oleh pelatih Frank Lampard pada musim lalu. Penampilan Impresifnya di lini tengah The Blues membuat Gilmour diberi kepercayaan lebih banyak oleh sang pelatih untuk tampil. Ia bermain sebanyak 11 kali di semua kompetisi musim lalu, sebelum akhirnya terpaksa menepi akibat cedera lutut yang diterimanya.

Saat ini gelandang berpaspor Skotlandia itu telah pulih dari cedera dan telah kembali merumput saat Chelsea berhasil menumbangkan Sevilla 4-0 di ajang Liga Champions pada Kamis (3/12) kemarin. ia masuk menggantikan Jorginho di menit ke-85.

Napoli, yang membutuhkan amunisi baru untuk mengisi lini tengah, dikabarkan mulai bergerak untuk mencoba kemungkinan mendaratkan Gilmour. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Direktur Olahraga klub Cristiano Guintoli bakal mencoba merekrut sang gelandang dengan status pinjaman, dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Akan tetapi hal tersebut tampaknya bakal sulit terlaksana seiring pihak klub yang berbasis di London Barat itu tidak memiliki rencana untuk menjual gelandang masa depannya tersebut. Sama halnya dengan Lampard, yang berharap sang gelandang bisa berkembang dan bersaing di klub untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Artikel Tag: billy gilmour, Napoli, Chelsea

1400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini