Napoli Terus Pantau Federico Chiesa dari Fiorentina

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 07 Sep 2020, 06:00 WIB
Napoli Terus Pantau Federico Chiesa dari Fiorentina

Federico Chiesa (Foto: Getty)

Berita Transfer: Napoli dikabarkan masih terus memantau situasi winger Fiorentina, Federico Chiesa, dan dipercaya akan mengajukan tawaran kepada Chiesa apabila telah berhasil menjual Koulibaly dan Milik.

Federico Chiesa menjadi salah satu pemain yang saat ini tengah diminati banyak klub setelah performanya yang impresif dalam beberapa musim ke belakang. Winger berusia 22 tahun tersebut telah menjadi salah satu tulang punggung Fiorentina semenjak ia mampu menembus tim utama La Viola pada musim 2016/17 silam.

Beberapa klub seperti Juventus, dan AC Milan sempat dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas ini, dan pihak Fiorentina dikabarkan bakal melepas Chiesa apabila ada klub yang rela merogoh koceknya sedalam 60 juta euro.

Akan tetapi dampak dari virus corona yang menyebabkan banyak klub mengalami krisis finansial membuat negosiasi perihal transfer Chiesa tampaknya bakal sulit tercapai.

Namun, hal tersebut tampaknya tak menggoyahkan minat Napoli untuk bisa memboyong Chiesa menuju San Paolo Stadium. Dilansir dari CalcioNapoli24, pihak Partenopei dikabarkan masih terus memantau situasi Chiesa.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa Napoli bakal mengajukan tawaran ke Fiorentina untuk bisa menggaet Chiesa setelah mereka mampu menjual kedua pemainnya yang diisukan bakal segera hengkang dari Napoli pada musim panas ini, yaitu Arkadiusz Milik dan Kalidou Koulibaly.

Napoli saat ini dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan AS Roma terkait transfer Milik, dimana Napoli menginginkan Cengiz Under dari Giallorossi sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Sementara itu, Koulibaly, sebagaimana diketahui tengah berada dalam negosiasi dengan Manchester City, dengan kabar terbaru menyebutkan bahwa bek tangguh berusia 29 tahun tersebut telah setuju secara personal untuk bergabung bersama skuad arahan Guardiola tersebut.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Napoli, Fiorentina

1751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini