Napoli Temani Lazio Dalam Perburuan Servis Xherdan Shaqiri

Penulis: Vina Enza
Selasa 27 Jul 2021, 06:08 WIB
Lazio dan Napoli buru Shaqiri

Xherdan Shaqiri (foto:thisisanfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bukan hanya Lazio namun juga Napoli yang berminat untuk mengamankan servis gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri, dua klub Serie A tersebut akan bersaing dengan dua klub La Liga, Villarreal dan Sevilla untuk servis pemain internasional Swiss tersebut.

Menurut kabar yang dilansir dari media Spanyol dan Sky Sports mengungkapkan bahwa masa depan Xherdan Shaqiri kemungkinan akan diputuskan dalam pekan ini. Sevillla dan Villarreal telah lama menanyakan kemungkinan untuk meminjam servis sang gelandang.

Sedangkan pemain internasional tersebut mengatakan melalui Corriere dello Sport bahwa ia mengisyaratkan lebih tertarik dengan Lazio.

“Saya telah mengikiuti Lazio sejak lama, mereka adalah tim papan atas, secara umum karena karakteristik yang saya miliki, saya lebih menyukai bermain sepak bola menyerang dan Maurizio Sarri menerapkannya, jadi akan sangat menarik.”

Namun Biancocelesti bukanlah satu-satunya klub Serie A yang sedang memantau situasi gelandang Liverpool tersebut karena saat ini Napoli juga turut mengejar servis pemain 29 tahun tersebut. Minat mereka semakin bertumbuh setelah Diego Demme mengalami cedera ligament lutut saat pertandingan persahabatan pramusim dan kemungkinan akan menjalani operasi.

Sementara kontrak Shaqiri dengan The Reds akan berlangsung hingga Juni 2022 mendatang dan ia telah menegaskan bahwa ia ingin meninggalkan Anfield karena tidak menjadi bagian dari rencana manajer Jurgen Klopp di musim depan.

“Saya telah mengatakan pada Liverpool bahwa saya merasa siap untuk menghadapi tantangan baru, mereka menerima keinginan saya dan akan mempertimbangkan semua tawaran yang datang dengan serius, mereka tidak akan menghentikan saya,”jelasnya.

Sedangkan nilai transfer Shaqiri diperkirakan menyentuh di kisaran 15 Juta Euro (sekitar Rp. 255 Miliar). Pemain asal Swiss tersebut tidak begitu asing dengan kompetisi Serie A karena pernah bermain sebentar dengan Inter pada 2015 lalu sebelum pindah ke Stoke City dengan nilai transfer 17 Juta Euro.

Artikel Tag: Lazio, Xherdan Shaqiri, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-temani-lazio-dalam-perburuan-servis-xherdan-shaqiri
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini