Napoli Tak Tertarik Datangkan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 13:00 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Serie A, Napoli, diwartakan sama sekali tak memiliki niat untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Bahkan kabar yang menghubungkan Il Partenopei dengan CR7 dicap sebagai berita hoax.

Bukan rahasia lagi bahwa pada jendela transfer musim panas tahun ini, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Portugal tersebut diwartakan tengah berusaha untuk meninggalkan Old Trafford seiring dengan kegagalan Setan Merah lolos ke Liga Champions musim depan.

Ronaldo sendiri diwartakan telah ditawarkan oleh Jorge Mendes selaku agennya kepada beberapa klub besar di Eropa. Sebut saja Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Chelsea, Barcelona dan Atletico Madrid. Namun lima klub tersebut diwartakan menolaknya. Selain karena usianya kini telah 37 tahun, Ronaldo juga dikenal sebagai pemain dengan gaji yang sangat tinggi.

Belakangan, Mendes diwartakan telah menawarkan kliennya tersebut kepada Napoli. Namun kabar tersebut dibantah oleh jurnalis asal Italia, Ciro Venerato.

"Rumor ketertarikan Napoli pada Ronaldo adalah berita palsu," ujar Venerato kepada RAI.

"(Jorge) Mendes tidak pernah menawarkannya ke Napoli dan klub Azzurri tidak pernah berpikir untuk merekrutnya. Tidak ada niat seperti itu sama sekali."

Ronaldo sendiri absen di enam pertandingan dari tujuh laga pramusim Man United tahun ini. CR7 baru tampil selama satu babak pada laga terakhir pramusim MU kontra Rayo Vallecano pada akhir pekan lalu dan menunjukkan penampilan yang mengecewakan. Bahkan Ronaldo kembali berbuat ulah dengan meninggalkan Old Trafford saat pertandingan masih berlangsung.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-tak-tertarik-datangkan-cristiano-ronaldo
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini