Napoli Tak Mau Buru-Buru Lepas Lozano

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Mei 2020, 14:17 WIB
Napoli Tak Mau Buru-Buru Lepas Lozano

Hirving Lozano / via Getty Images

Berita Liga Italia: Menurut kabar terbaru yang beredar di Italia, Napoli disebut tidak mau buru-buru melepas pemain incaran Everton yaitu Hirving Lozano. Meski begitu, Il Partenopei tetap mematok harga tinggi kepada winger asal Meksiko tersebut yakni sebesar 50 juta Euro.

Lozano sendiri sejatinya merupakan rekrutan teranyar Napoli di musim ini. Ia didatangkan dari klub Eredivisie yaitu PSV Eindhoven dengan memecahkan rekor transfer klub sebesar 38 juta Euro.

Sayangnya ekspektasi tinggi publik San Paolo tidak mampu dibayar lunas oleh pemain berjulukan 'Chucky' tersebut.

Dari 23 kali penampilan yang Lozano torehkan di semua kompetisi, pemain berusia 24 tahun itu hanya mampu membukukan 3 gol plus 2 assists saja bagi Il Partenopei.

Everton pun tertarik untuk menyelamatkan karier Lozano. The Toffees sangat berharap bisa mendapatkan sang pemain karena di kubu mereka saat ini terdapat sosok manajer Carlo Ancelotti yang kebetulan merupakan pelatih yang membawa Lozano ke Napoli musim panas kemarin.

Sayangnya Everton sepertinya harus sedikit bersabar karena La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Napoli tidak ingin buru-buru menjual pemainnya itu dengan harga murah.

Salah satu aspek yang dipertimbangkan oleh Napoli adalah ini baru merupakan musim perdana Lozano di Serie A dan wajar apabila sang pemain belum mampu beradaptasi secara maksimal di lingkungan barunya.

Namun jika Everton benar-benar ngebet untuk mendapatkan servis sang winger, Napoli terbuka untuk melakukan negosiasi asalkan The Toffees berani menyodorkan uang sebesar 50 juta Euro kepada mereka.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Liga Italia, Serie A, Napoli

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini