Napoli Sukses Tundukkan Lazio, Gattuso Harapkan Performa Berlanjut

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jan 2020, 13:15 WIB
Napoli Sukses Tundukkan Lazio, Gattuso Harapkan Performa Berlanjut

Gennaro Gattuso berharap performa bagus Napoli berlanjut setelah kalahkan Lazio (Image: SSC Napoli)

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, berharap anak-anak asuhnya bisa melanjutkan performa bagusnya setelah menaklukan Lazio pada babak perempat final Coppa Italia.

Il Partenopei akhirnya merengkuh kemenangan yang berarti setelah mengalahkan Il Biancocelesti dengan skor 1-0 dan melenggang ke babak semifinal Coppa Italia untuk menghadapi pemenang antara Inter Milan dan Fiorentina.

Lorenzo Insigne mencetak gol saat laga baru berjalan 90 detik dan 25 menit pertama pada laga ini berjalan dengan sangat kacau, dengan eksekusi penalti Ciro Immobile gagal berbuah gol dan dua kartu merah untuk kedua tim, yang diterima oleh Lucas Leiva dan Elseid Hysaj.

Hasil ini tentu menjadi kejutan sebab Napoli telah menelan empat kekalahan dan hanya menang sekali dari lima pertandingan semenjak Gattuso menjabat, dan sang juru taktik berusia 42 tahun berharap agar anak-anak asuhnya memiliki hasrat yang sama pada setiap pertandingan.

"Lazio adalah tim yang sangat bagus dan secara fisik, mereka bisa menyakitkan ketika Anda membiarkan mereka memasuki sepertiga akhir lapangan," kata Gattuso kepada Rai Sport.

"Kami terus membuat kesalahan hingga laga berakhir, namun sukses menunjukkan rasa lapar kami. Kini kami perlu menjaganya untuk tetap ada, selalu merasa tidak pernah puas. Ini bukanlah kemenangan penting pertama kami musim ini, namun kami cenderung terlena setelah merengkuh hasil penting. Kami harus memiliki 'bisa mematikan' itu pada setiap laga."

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Napoli, Lazio

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini