Napoli Siap Tikung Inter Milan Demi Dapatkan Emerson Palmieri

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 11 Sep 2020, 23:45 WIB
Napoli tikung Inter Demi Emerson Palmieri

Emerson Palmieri/ goal.com

Berita Transfer: Napoli dilaporkan siap tikung Inter Milan demi dapatkan tanda tangan bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri. Keduanya hanya inginkan status pinjaman.

Napoli dilaporkan siap tikung Inter Milan demi dapatkan tanda tangan bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri. Menurut laporan Sky Sport Italia, Il Partenopei hanya menginginkan kontrak pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Napoli baru akan menaikkan status pemain asal Italia berdarah Brasil tersebut dengan status kontrak permanen jika mereka berhasil menjual Faouzi Ghoulam.

Hal yang hampir serupa sebenarnya sedang diupayakan Inter untuk mendapatkan Emerson. Nerazzurri sedang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain AS Roma tersebut dengan status pinjaman, plus opsi pembelian permanen.

Namun klub asal London tersebut tidak tertarik untuk melepasnya dengan status pinjaman. The Blues lebih tertarik untuk melepas pemain 26 tahun tersebut secara permanen, mengingat di bursa transfer musim ini mereka sudah belanja cukup banyak. Harga yang diminta pun cukup tinggi, mencapai 30 juta Euro.

Selama musim 2019/20, pemain yang dikontrak Chelsea hingga tahun 2022 tersebut hanya tampil di 21 pertandingan di semua kompetisi. Selama berada di lapangan, dia hanya berkontribusi dengan memberikan satu assist.

Selain Inter, Emerson pun dikabarkan sedang diinginkan Juventus. Namun keinginan Juve untuk mendapatkannya masih belum terlihat kuat. Bianconeri justru terlihat lebih fokus mengejar tanda tangan Marcelo dari Real Madrid.

Artikel Tag: Napoli, Inter Milan, Chelsea, Emerson Palmieri

2201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini