Napoli Siap Masukan Klausul Ini Jika Sukses Pinjam Emerson Palmieri

Penulis: A Mahfuda
Minggu 11 Jul 2021, 20:54 WIB
Emerson Palmieri (Sumber: PA Images)

Emerson Palmieri (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Klub Italia, Napoli, ingin mengamankan Emerson Palmieri dengan status pinjaman musim depan dan siap membuat klausul wajib pembelian jika Chelsea setuju untuk meminjamkan bek sayap tersebut.

Laporan sebelumnya telah mengaitkan pemain asal Italia itu untuk kembali ke Serie A, namun tak ada langkah yang bakal dibuat sampai Piala Eropa 2020 berakhir.

MenurutInside Futbol, Napoli bersedia memasukkan kewajiban untuk membeli Emerson dalam kesepakatan pinjaman untuk bek kiri tersebut musim panas ini.

Dan hal tersebut tampaknya bakal sejalan dengan rencana Chelsea. Klub London barat itu diketahui ingin menjual pemain tersebut karena ia punya 12 bulan tersisa dalam kontraknya.

Hal itu berarti bahwa The Blues harus memperpanjang kontrak Emerson di Stamford Bridge terlebih dulu jika mereka tak ingin melepaskan pemain tersebut secara gratis tahun depan.

Manajer Naples saat ini, Spalletti, beberapa waktu lalu sempat mengisyaratkan bahwa klubnya tengah bekerja untuk mendatangkan Emerson Palmieri.

Spalletti pernah melatih Emerson meskipun singkat di AS Roma dan ia bisa dipersatukan kembali dengan bek tersebut jika kesepakatan dengan The Blues dapat dicapai.

Manajer Argentina itu berkata, “Saya tidak bisa mengatakan apakah saya menelepon Emerson untuk bergabung dengan Napoli atau tidak... mungkin ya, mungkin itu terjadi.”

Namun demikian, diyakini bahwa Inter Milan memegang keunggulan atas Naples untuk mendapatkan tanda tangan Emerson musim panas ini, dengan Nerazzuri jauh lebih mampu membayar gajinya sebesar 3,5 juta euro (Rp59 milyar) yang saat ini diperoleh pemain tersebut di Chesea.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-siap-masukan-klausul-ini-jika-sukses-pinjam-emerson-palmieri
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini