Napoli Selangkah Lagi Dapatkan Hirving Lozano

Penulis: Daniel Fernandez
Senin 12 Agu 2019, 13:00 WIB
Napoli Selangkah Lagi Dapatkan Hirving Lozano

Hirving Lozano/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan Hirving Lozano dari PSV Eindhoven di awal musim ini. Pemain asal Meksiko tersebut memang sudah menjadi incaran Napoli sejak awal bursa transfer ini.

Namun negosiasi antara PSV dan juga Napoli selalu berjalan alot. Beberapa tawaran yang diberikan oleh Napoli juga sempat ditolak oleh tim asal Belanda tersebut.

Padahal sang pemain sudah mengungkapkan keinginannya untuk berganti klub di awal musim ini. Niatannya tersebut berulang kali diucapkan oleh Lozano sejak akhir musim lalu. Pada akhirnya Napoli menemukan kata sepakat dengan PSV perihal pembelian gelandang serang tersebut.

Demi mendapatkan pemain tim nasional Meksiko tersebut Napoli perlu merogoh kocek sebesar 42 juta euro. Nilai tersebut tentu sebanding dengan kualitas yang dimiliki pemain berusia 24 tahun tersebut.

Lozano memang sudah menjadi pemain utama PSV dalam beberapa musim ke belakang. Pada musim lalu Lozano mencetak 21 gol dan 12 asis dalam 40 pertandingan.

Sang pemain juga menunjukkan kehebatannya di kompetisi Eropa dengan mencetak 4 gol di fase grup Liga Champions. Kini, proses kepindahan Lozano hanya perlu menyelesaikan kontrak pribadi sang pemain. Negosiasi kontrak tersebut sepertinya tidak akan berlangsung lama karena Liga Italia akan segera bergulir. Lozano juga akan menjadi rekrutan berkualitas untuk tim asuhan Carlo Ancelotti di musim ini.

Selain itu keberhasilan Napoli mendatangkan Lozano sepertinya akan menutup pintu untuk kehadiran James Rodriguez. Pemain asal Kolombia tersebut memang menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan Napoli di bursa transfer kali ini. Namun kepindahan James masih terhalang karena Real Madrid tidak ingin melepas mantan pemain AS Monaco tersebut dengan kesepakatan peminjaman.

Tim asal Spanyol tersebut meminta Napoli untuk langsung menebus James dengan biaya 42 juta euro. Sayangnya kepindahan James ke Napoli sepertinya tidak akan terwujud di musim ini setelah pembelian dari Lozano.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Napoli, PSV Eindhoven

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-selangkah-lagi-dapatkan-hirving-lozano
1375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini