Napoli Segera Perpanjang Kontrak Fabian Ruiz

Penulis: Daniel Fernandez
Jumat 22 Mei 2020, 19:30 WIB
Napoli Segera Perpanjang Kontrak Fabian Ruiz

Fabian Ruiz/ AS

Berita Transfer: Manajemen Napoli dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak gelandang andalan mereka, Fabian Ruiz. Pemain asal Spanyol tersebut memang sudah menjadi pilihan utama sejak bergabung pada dua musim lalu.

Kehadiran Fabian Ruiz bahkan membuat Napoli rela melepas kapten mereka saat itu Marek Hamsik. Ruiz memang tidak kesulitan untuk beradaptasi bersama tim asal Kota Naples tersebut. Performa Ruiz membuat sang pemain menjadi langganan tim nasional Spanyol dalam satu tahun terakhir. Selain itu beberapa tim besar asal Spanyol pun sudah menunjukkan ketertarikan untuk kembali membawa Ruiz ke LaLiga.

Real Madrid menjadi tim pertama yang tertarik untuk membeli mantan pemain Real Betis tersebut. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut sudah ingin mendatangkan Ruiz sejak awal musim ini. Bahkan saat itu Real Madrid rela untuk memberikan James Rodriguez kepada Napoli. Pemain asal Kolombia tersebut memang menjadi salah satu pemain incaran Napoli yang saat itu masih dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Sayangnya kesepakatan antara Real Madrid dan Napoli urung terjadi di awal musim ini. Hal tersebut dikarenakan Napoli merasa Ruiz masih sangat dibutuhkan oleh Il Partinopei. Kini, selain Real Madrid, Barcelona juga dikabarkan ingin membawa Ruiz keluar dari San Paolo. Hal tersebut terlihat setelah pelatihBlaugrana, Quique Setien berulang kali memuji kualitas Ruiz.

Setien sendiri bukanlah sosok yang asing untuk Ruiz karena keduanya pernah bekerja sama di Real Betis. Saat ini Barcelona pun sedang mencari gelandang baru untuk memperkuat timnya pada musim depan. Sadar bintangnya sedang diincar oleh dua tim besar, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sudah berencana untuk memperpanjang kontrak sang gelandang selama tiga musim ke depan. Manajemen Napoli memang sangat serius untuk mempertahankan para pemain terbaik mereka. Sebelumnya Dries Mertens yang sempat diisukan akan segera meninggalkan Napoli pada akhirnya memperpanjang kontraknya.

Selain itu Napoli juga akan segera memperpanjang kontrak dari Piotr Zielinski. Tidak hanya para pemain, manajemen Napoli juga akan segera bertemu dengan pelatih mereka Gennaro Gattuso untuk membicarakan perpanjangan kontrak. Gattuso sendiri baru bergabung di pertengahan musim ini setelah menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat oleh manajemen Napoli.

Artikel Tag: Napoli, Fabian Ruiz, Aurelio De Laurentiis

313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini