Napoli Resmi Umumkan Perekrutan Kim Min-jae dari Fenerbahce

Penulis: Rei Darius
Rabu 27 Jul 2022, 18:37 WIB
Kim Min-jae

Kim Min-jae resmi bergabung dengan Napoli (Image: Aurelio De Laurentiis)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli mengumumkan secara resmi merekrut Kim Min-jae dari Fenerbahce. Sang bek tengah asal Korea Selatan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

I Partenopei perlu menambal lubang besar di jantung pertahanan pada bursa transfer musim panas ini seiring dengan kepergian Kalidou Koulibaly ke Chelsea dengan harga total 40 juta euro.

Sebelumnya, Napoli telah menggaet Leo Ostigard dari Brighton & Hove A;lbion, namun pemain berusia 22 tahun asal Norwegia itu tidaklah cukup, dan mereka pun bergerak ke Turki untuk mengamankan jasa Kim Min-jae.

Klub asal Campania tersebut hanya perlu menyepakati kontrak secara personal dengan bek tengah timnas Korea Selatan berusia 25 tahun tersebut, karena ada klausul rilis dalam kontraknya yang bernilai 19,5 juta euro.

Kontrak yang ditandatangani oleh Min-jae disinyalir berdurasi tiga tahun dengan opsi untuk diperpanjang pada dua tahun berikutnya. Menurut kabar dari Italia, dalam kontrak tersebut juga tersedia klausul rilis bernilai 45 juta euro yang bisa ditebus.

Klausul rilis tersebut hanya bisa diaktifkan ketika Min-jae sudah menyelesaikan tahun keduanya di Stadio Diego Armando Maradona, dan hanya valid untuk klub-klub dari luar Italia.

Min-jae kini akan segera bergabung dengan skuat asuhan Luciano Spalletti yang sedang melaksanakan latihan pramusim. Mereka mempersiapkan diri menjelang laga pertama Serie A kontra Hellas Verona yang akan segera dimulai pada 15 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Kim Min-Jae, Napoli, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-resmi-umumkan-perekrutan-kim-min-jae-dari-fenerbahce
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini