Napoli Pastikan Hirving Lozano Terhindar dari Cedera Parah

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Des 2021, 13:15 WIB
Hirving Lozano terhindar dari cedera parah kontra Leicester.

Hirving Lozano meninggalkan laga Napoli kontra Leicester (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Napoli mengonfirmasi bahwa Hirving Lozano terhindar dari cedera wajah yang parah, setelah mengalami tabrakan dengan pemain Leicester City, Wilfred Ndidi.

Sang pemain tim nasional Meksiko harus mengenakan penyangga dan langsung menjalani tes di rumah sakit pada babak pertama, ketika wajahnya dihantam oleh paha Ndidi.

Tadinya dikabarkan bahwa ada sebuah gigi yang patah dari insiden tersebut, dan hasil pemindaian x-ray mengindikasikan adanya retak di tulang hidung.

Namun demikian, hasil pemeriksaan yang diumumkan oleh Napoli menyebutkan bahwa itu tidak ada, jadi Hirving Lozano tidak mengalami cedera apa pun.

Memang ada sebuah gigi yang patah, namun tidak ada retakan apa pun pada tulang hidungnya.

Hirving Lozano cukup sial dengan cedera wajah, karena cukup sering menghadapi masalah pada wajahnya belakangan.

Sebelumnya, eks pemain PSV Eindhoven itu mengalami cedera pada matanya ketika bermain untuk Meksiko di laga kontra Trinidad dan Tobago dalam ajang Piala Emas CONCACAF di bulan Juli lalu.

Cedera tersebut membuatnya menepi selama beberapa waktu, dirawat di rumah sakit selama beberapa hari dan harus menjalani operasi.

Untungnya, meski tanpa diperkuat oleh Lozano, Partenopei masih sanggup mengklaim hasil positif kontra Leicester City dengan meraih kemenangan 3-2, membantu mereka untuk lolos dari babak grup Liga Europa.

Sepasang gol dari Adam Ounas dan Eljif Elmas sempat disamakan oleh The Foxes melalui Jonny Evans dan Kiernan Desbury-Hall pada babak pertama. Namun Elmas mencetak gol keduanya pada menit ke-53 dan tidak ada yang berubah sejak saat itu.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-pastikan-hirving-lozano-terhindar-dari-cedera-parah
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini