Napoli Pasang Harga Mahal untuk Kandidat Pengganti Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Selasa 31 Mar 2020, 21:40 WIB
Napoli Pasang Harga Mahal untuk Kandidat Pengganti Donnarumma

Alex Meret (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Napoli dikabarkan telah mematok banderol mahal untuk penjaga gawang Alex Meret menyusul spekulasi bahwa AC Milan memandangnya sebagai kandidat pengganti Gianluigi Donnarumma.

Rossoneri sekali lagi tengah menghadapi dilema terkait masa depan Donnarumma mengingat kontraknya akan berakhir 2021 mendatang. Mereka harus mencapai kesepakatan baru sebelum musim depan atau terpaksa menjualnya musim panas nanti agar tak kehilangan aset berharga secara cuma-cuma.

Sejumlah klub pun terus dikaitkan dengan penjaga gawang 21 tahun tersebut, termasuk Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain yang terbaru, hingga memaksa Milan mulai mencari kandidat pengganti sehingga mereka tidak terkejut ketika nantinya ditinggal produk jebolan Primavera klub tersebut.

Awal Maret ini diklaim bahwa Meret merupakan salah satu pemain yang dipandang petinggi Il Diavolo sebagai kandidat pengganti Donnarumma, dengan kiper Partenopei tersebut tersisih dari starting XI mengingat saat ini David Ospina lebih dipercaya sebagai starter.

Menurut kabar dari Tuttosport, dilihat dari usia dan karakteritik, sang pemain akan menghadirkan profil yang ideal bagi Rossoneri. Akan tetapi, hambatan besar justru muncul dari permintaan harga yang dipatok oleh Napoli.

Outlet tersebut mengklaim bahwa presiden Aurelio De Laurentiis hanya akan bersedia mendengarkan tawaran untuk Meret yang dibuka di angka 60 juta euro atau setara Rp960 miliar, nominal yang tampaknya bakal sulit dipenuhi Milan saat ini.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Alex Meret, Napoli, AC Milan, Serie A

873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini