Napoli Pantau Situasi Keylor Navas Bersama PSG

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Agu 2022, 05:09 WIB
Napoli Pantau Situasi Keylor Navas Bersama PSG

Keylor Navas / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli ingin mengontrak Keylor Navas dari PSG musim panas ini, menurut laporan terbaru dari seorang jurnalis bernama Ben Jacobs.

Pemain internasional Kosta Rika telah turun dari peran utama menjadi pemain cadangan di PSG sejak kedatangan Gianluca Donnarumma tahun lalu. Situasinya tidak mungkin berubah di bawah Galtier, jadi sang pemain mencari kemungkinan pindah dari Parc des Princes musim panas ini.

Napoli siap menawarkannya kelonggaran. Klub Serie A itu sedang mencari penjaga gawang baru dan telah dikaitkan dengan kepindahan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea.

Namun, Napoli kini telah mengalihkan perhatian mereka ke Navas dan sedang dalam negosiasi untuk memfasilitasi kesepakatan. Kepindahan tersebut kemungkinan akan dikaitkan dengan kedatangan Fabian Ruiz di Paris.

Masih seputar transfer, PSG sangat ingin mengontrak pemain Leicester City, Wesley Fofana musim panas ini, menurut Le Parisien.

Raksasa Ligue 1 sedang mencari bek tengah baru musim panas ini dan mengincar pemain Inter Milan, Milan Skriniar. Namun, negosiasi dengan Inter untuk kemungkinan pindah menemui jalan buntu, memaksa Parisians untuk mengejar target alternatif.

Direktur olahraga baru PSG, Luis Campos telah mengalihkan perhatiannya ke Fofana dan memicu minat klub pada pemain tersebut.

Pemain Prancis itu kemungkinan akan lebih mahal daripada Skriniar, tetapi itu tidak mengganggu juara bertahan Ligue 1 Prancis itu. Pemain berusia 21 tahun itu terikat kontrak dengan Leicester City hingga 2027 dan juga diinginkan oleh Chelsea, yang telah mengajukan tawaran sebesar 75 juta euro dan 82 juta euro yang ditolak oleh The Foxes.

Artikel Tag: Keylor Navas, Napoli, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-pantau-situasi-keylor-navas-bersama-psg
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini