Napoli Naikkan Tawaran untuk Giacomo Raspadori, Sassuolo Tak Bergeming

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Agu 2022, 05:00 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori masih belum ditebus Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli kabarnya telah mengajukan penawaran yang lebih baik kepada Sassuolo untuk merekrut Giacomo Raspadori, namun nyatanya itu masih belum cukup.

Menurut warta dari Sky Sport Italia, penawaran yang diajukan oleh Partenopei adalah 30 juta euro di muka plus bonus senilai 5 juta euro dengan kriteria yang disebut relatif mudah untuk direalisasikan oleh Raspadori.

Itu merupakan peningkatan dari penawaran yang sebelumnya, yang bernilai 28 juta euro di muka dan 5 juta euro sebagai bonus.

Kendati begitu, warta yang sama dirilis oleh jurnalis kawakan Italia, Gianluca Di Marzio, bahwa Sassuolo menolaknya dan tetap kepada permintaan mereka.

Sebelumnya, Neroverdi dikabarkan meminta setidaknya 35 juta euro untuk sang penyerang tim nasional Italia, dengan bonus senilai 5 juta euro dan juga hak sebesar 10 persen untuk penjualannya di masa depan.

Giacomo Raspadori merupakan pemain yang diperlukan oleh Napoli untuk menutupi kepergian Lorenzo Insigne pada bursa transfer musim panas ini.

Usianya baru 22 tahun dan dia merupakan bagian dari skuat timnas Italia yang menjadi juara di Piala Eropa 2020 pada musim panas 2021 lalu.

Pada musim lalu, Raspadori memainkan 36 pertandingan untuk Neroverdi dengan mencatatkan 10 gol dan enam assist di pentas Serie A.

Kegemilangan tersebut sempat menarik minat Juventus juga, karena mereka memerlukan pengganti untuk Paulo Dybala. Namun, tidak ada penawaran konkret yang dilayangkan oleh kubu Turin untuk Raspadori hingga kini.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Sassuolo, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-naikkan-tawaran-untuk-giacomo-raspadori-sassuolo-tak-bergeming
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini