Napoli Mulai Panas, Antonio Cassano: Inter Harusnya Khawatir!

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Mar 2022, 14:32 WIB
Mantan striker timnas Italia, Antonio Cassano.

Antonio Cassano. (Foto: Paolo Rattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker timnas Italia, Antonio Cassano, mengklaim laju Napoli saat ini lebih meyakinkan ketimbang Inter Milan dalam perburuan gelar juara musim ini. Cassano menilai Inter sudah sepantasnya mulai khawatir dengan penampilan Il Partenopei.

Usai menumbangkan Lazio dengan skor 2-1, Napoli berhasil menduduki peringkat teratas klasemen sementara Serie A. Mereka memiliki poin yang sama dengan AC Milan, 57 poin, dan unggul dua angka dari Inter Milan di peringkat ketiga.

Antonio Cassano menilai tim arahan Luciano Spalletti tersebut sebagai tim yang paling sedikit atau bahkan tidak membuat kesalahan sejak periode Natal sehingga mereka diklaimnya menjadi pesaing terberat bagi Inter dalam perburuan gelar juara musim ini.

"Mereka adalah tim anti-Inter, sejak setelah Natal mereka membuat sedikit atau tidak ada kesalahan. Mereka telah meyakinkan saya lebih dari Nerazzurri," ujar Cassano kepada BoboTV.

"Mereka mengalami pasang surut, yang normal, tapi saat ini sebagai proposisi sepakbola merekalah yang paling saya nikmati. Saya pikir Inter harus takut pada mereka."

Pada akhir pekan ini, Il Partenopei dijadwalkan akan menjamu Milan di Stadio Diego Armando Maradona. Jika mampu meraih kemenangan maka mereka akan semakin perkasa di pucuk klasemen. Di sisi lain Inter memiliki peluang untuk memangkas jarak atau bahkan melewati keduanya jika berhasil meraih kemenangan atas tim juru kunci, Salernitana. Namun sebelumnya, Nerazzurri akan berhadapan dengan sang rival sekota di leg pertama babak semifinal Piala Italia dini hari nanti.

Artikel Tag: Antonio Cassano, Napoli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-mulai-panas-antonio-cassano-inter-harusnya-khawatir
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini