Napoli Lanjutkan Negosiasi untuk Hirving Lozano

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Agu 2019, 17:30 WIB
Napoli Lanjutkan Negosiasi untuk Hirving Lozano

Hirving Lozano terus dikejar Napoli (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli melanjutkan negosiasi dengan PSV Eindhoven dan agen Mino Raiola untuk membahas transfer Hirving Lozano yang kabarnya dihargai 42 juta euro.

Berdasarkan warta dari Il Corriere dello Sport dan Sportitalia, negosiasi antara kedua klub tidak pernah benar-benar berakhir, namun kini kembali muncul setelah kubu Eredivisie tersingkir dari Liga Champions.

Sang penyerang sayap tim nasional Meksiko, Lozano, telah menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan oleh pelatih Carlo Ancelotti sejak bursa transfer musim panas ini bergulir, namun meredup setelah Il Partenopei memiliki peluang untuk menggaet James Rodriguez, Mauro Icardi dan Nicolas Pepe.

Lantaran menemui negosiasi alot dengan Real Madrid dan juga Inter Milan, serta keputusan Pepe untuk bergabung dengan Arsenal baru-baru ini, maka Napoli kembali lagi kepada Lozano.

Permintaan harga untuk sang penyerang sayap berusia 24 tahun itu tadinya mencapai 50 juta euro, namun seiring dengan kegagalan PSV lolos ke Liga Champions, maka kini harganya dikabarkan menurun menjadi 42 juta euro.

Lozano mulai dikenal publik semenjak penampilan sensasionalnya di Piala Dunia 2018 lalu untuk Meksiko, hingga mencuri perhatian sejumlah klub besar termasuk Manchester City, Barcelona, Real Madrid dan Manchester United, namun ia akhirnya bertahan di PSV.

Napoli nampaknya memiliki uang yang diperlukan untuk menggaet Lozano, setelah uang sebesar 80 juta euro yang tadinya direncanakan untuk menggaet Pepe, kini tersedia untuk dihabiskan.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Napoli, PSV Eindhoven

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-lanjutkan-negosiasi-untuk-hirving-lozano
1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini