Napoli Konfirmasi Cedera Piotr Zielinski usai Menang Telak atas Ajax

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Okt 2022, 17:30 WIB
Piotr Zielinski

Piotr Zielinski alami cedera saat bantu Napoli kalahkan Ajax (image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Napoli mengonfirmasi bahwa Piotr Zielinski telah mengalami cedera setelah ditarik keluar pada saat jeda turun minum dalam kemenangan telak atas Ajax.

I Partenopei menang telak atas wakil Belanda dengan skor 6-1 pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu (5/10) dini hari tadi WIB di Amsterdam Arena.

Namun, kemenangan tersebut dibayangi kabar buruk karena Zielinski ditarik keluar selepas jeda turun minum dan kini dikonfirmasi bahwa sang gelandang timnas Polandia mengalami cedera.

Napoli mengumumkan bahwa Piotr Zielinski ditarik keluar karena mengalami memar pada betis kaki kanannya. Pemain berusia 28 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis dalam beberapa hari ke depan untuk mengetahui seberapa lama dia memerlukan waktu untuk pulih.

Namun demikian, Zielinski kemungkinan besar akan absen pada pertandingan Serie A berikutnya yang akan dilakoni oleh tim asuhan Luciano Spalletti di akhir pekan ini kontra Cremonese.

Kehilangan Zielinski adalah sebuah kerugian besar bagi Spalletti, yang telah mengandalkan sang gelandang dalam seluruh pertandingan yang dimainkan oleh Napoli pada musim ini.

Partenopei telah bermain 11 kali di semua ajang pada musim ini dan Zielinski berpartispasi dalam setiap laga di antaranya.

Berkat kontribusinya, tim asal Naples itu menjadi pemuncak klasemen di Grup A Liga Champions dan juga Serie A.

Partenopei meraih hasil maksimal dari ketiga laga di pentas Eropa, selagi memenangkan enam dari delapan laga di liga domestik sedangkan dua lainnya berakhir imbang.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli, liga champions, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-konfirmasi-cedera-piotr-zielinski-usai-menang-telak-atas-ajax
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini