Napoli Inginkan Luca Pellegrini dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Agu 2020, 08:00 WIB
Napoli Inginkan Luca Pellegrini dari Juventus

Luca Pellegrini diinginkan oleh Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen super Mino Raiola dikabarkan akan segera menjumpai direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, untuk berbicara perihal masa depan full-back muda, Luca Pellegrini, yang bisa jadi akan segera gabung Napoli.

Pellegrini sebenarnya baru bergabung dengan Juventus dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun lalu dan kemudian langsung dipinjamkan ke Cagliari selama semusim.

Kontrak pinjaman itu sudah usai pada saat ini, dan Pellegrini akan kembali ke Juventus untuk musim depan, namun sang defender berusia 21 tahun ingin bermain secara reguler.

Berdasarkan klaim dari Calciomercato, Pellegri mendesak menit bermain yang cukup dari Juventus, dan Napoli dikabarkan siap untuk menggaetnya jika I Bianconeri gagal memenuhi permintaannya tersebut.

Raiola masih akan menemui Paratici untuk membahas masa depannya di Turin, dan Pellegrini bisa disertakan dalam transfer barter untuk membawa Arkadiusz Milik ke Juventus.

Warta yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa masa depan Pellegrini di Juventus akan banyak bergantung kepada keputusan Mattia De Sciglio untuk bertahan atau hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Luca Pellegrini telah bermain dalam 24 pertandingan di Serie A bersama Cagliari pada musim ini, dengan berhasil memasok enam assist.

Juventus sendiri sebenarnya memerlukan peningkatan kualitas untuk posisi full-back dan telah mengincar Emerson Palmieri dari Chelsea untuk musim panas ini. Jadi Pellegrini mungkin tak memiliki tempat di skuat asuhan Maurizio Sarri pada musim depan.

Artikel Tag: Luca Pellegrini, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-inginkan-luca-pellegrini-dari-juventus
2839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini