Napoli Ingin Segera Tawarkan Kontrak Anyar Pada Gennaro Gattuso

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 25 Okt 2020, 18:00 WIB
Kinerja apik Gennaro Gattuso menangani Napoli membuat pihak klub ingin menawari sang pelatih kontrak kerja sama anyar.

Gennaro Gattuso (Foto: Getty)

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga Napoli Cristiano Guintoli menyatakan keinginan klub untuk memperpanjang kerja samanya dengan sang pelatih Gennaro Gattuso.

Performa Napoli di bawah kepelatihan Gennaro Gattuso menunjukkan progres yang baik. Sampai pada giornata ke-4 Serie A musim ini, Dries Mertens berhasil meraih tiga kemenangannya dengan skor yang meyakinkan. Satu kekalahan mereka terjadi karena WO akibat menolak bertandang ke Turin melawan Juventus pada awal Oktober lalu.

Berkat kinerja apik sang pelatih menangani klub yang berbasis di Naples tersebut, pihak klub, melalui Direktur Olahraga klub Cristiano Guintoli mengatakan bahwa, ingin meneruskan kerja samanya dengan Gattuso dan akan segera menawari mantan pelatih AC Milan tersebut dengan kontrak anyar.

"Kami sangat senang dengan pekerjaan yang telah dia lakukan, baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Giuntoli tentang sang pelatih kepada Radio Kiss Kiss.

"Dia sepenuhnya mendukung tujuan kami. Dia tiba di saat yang sulit, segala sesuatunya tidak berjalan terlalu baik, tetapi dia membantu kami menemukan jalan yang benar dan memulai lagi di level yang hebat," lanjutnya.

"Dia senang berada di sini dan kesepakatan untuk pembaruan dapat ditentukan."

Gattuso datang menggantikan Carlo Ancelotti pada Desember 2019 lalu, yang dipecat oleh pihak klub setelah rentetan hasil buruk yang diterima klub, sembilan laga tanpa kemenangan.

Saat ini Napoli duduk di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 8 poin. Mereka akan bertandang ke klub promosi Benevento pada Minggu (25/10) WIB malam nanti.

Artikel Tag: Napoli, Cristiano Guintoli, Gennaro Gattuso

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini