Napoli Ingin Pinjam Miralem Pjanic dari Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Mei 2022, 12:00 WIB
Miralem Pjanic

Miralem Pjanic diminati Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang berkembang di Spanyol mengatakan bahwa Napoli tertarik untuk menggaet eks gelandang Juventus, Miralem Pjanic, dari klub pemiliknya, Barcelona.

Sang gelandang tim nasional Bosnia itu masih terikat kontrak dengan La Blaugrana hingga tahun 2024, dan pada saat ini tengah dipinjamkan ke Besiktas.

Masa baktinya bersama klub asal Turki itu akan segera habis pada musim panas ini, namun Miralem Pjanic tidak akan diperlukan di Barcelona pada musim depan.

Barcelona berusaha untuk mencari klub yang bersedia untuk meminang Pjanic secara permanen, namun menurut Diario Sport, Napoli hanya tertarik untuk meminjam sang pemain berusia 32 tahun pada musim depan.

Pelatih Luciano Spalletti dikabarkan menginginkan jasa Pjanic karena Partenopei akan berlaga di Liga Champions pada musim depan, dan dia tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan mereka karena pernah menghabiskan sembilan musim kariernya di Italia.

Pjanic pertama kali pindah ke Italia pada tahun 2011 dari Lyon ke AS Roma, dan dengan lekas dikenal sebagai salah satu gelandang Serie A pada awal dekade 2010-an.

Juventus menebusnya pada musim panas tahun 2016 dan dia menjadi anggota penting dalam kesuksesan tim meraih Scudetto hingga empat tahun berikutnya.

Namun, sejak bergabung dengan Barca pada musim panas tahun 2020, Pjanic telah mengalami kemerosotan performa secara luar biasa, hingga terdepak ke Besiktas pada musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-ingin-pinjam-miralem-pjanic-dari-barcelona
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini