Napoli Ingin Persatukan Paulo Dybala dengan Antonio Conte

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Mei 2024, 09:45 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala kabarnya diminati Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli kabarnya akan segera menyelesaikan proses penunjukan Antonio Conte sebagai pelatih baru, selagi memimpikan perekrutan bintang AS Roma, Paulo Dybala.

Sang penyerang asal Argentina hanya memiliki sisa kontrak setahun lagi bersama Giallorossi, yang memiliki klausul rilis bernilai 12 juta euro untuk klub luar Italia dan 20 juta euro untuk klub Italia lainnya.

AS Roma masih berharap untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala, mungkin dengan menghapuskan klausul rilis tersebut, dan percaya diri untuk mencapai kesepakatan dalam waktu dekat, sebagaimana klaim dari Football-Italia.

Sebab, pada musim ini, sang pemain berusia 30 tahun telah sukses membuktikan diri dengan mencetak 16 gol dan 10 assist dari 39 pertandingan di semua ajang.

Tuttomercatoweb menjelaskan secara detail mengenai bagaimana prioritas Partenopei untuk menyelesaikan proses kedatangan Conte, yang akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Mereka akan langsung fokus ke bursa transfer musim panas, dengan hasrat untuk memperbaiki skuat setelah hanya mampu finis ke-10 di Serie A pada musim ini.

Napoli diklaim memimpikan kemungkinan untuk menggaet Dybala, menyatukannya dengan Antonio Conte, namun itu akan menjadi perjuangan yang sulit karena Roma belum berniat menjualnya untuk saat ini.

Eks penyerang Juventus tersebut kemungkinan didatangkan untuk menggantikan Khvicha Kvaratskhelia, yang sedang diburu oleh Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Sebagaimana dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, PSG telah mengajukan penawaran bernilai 80 juta euro untuk pemain asal Georgia tersebut.

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma, Napoli, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-ingin-persatukan-paulo-dybala-dengan-antonio-conte
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini