Napoli Ikut Ramaikan Perburuan Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Jul 2022, 06:00 WIB
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar mengejutkan oleh The Athletic mengklaim bahwa Napoli bisa jadi tertarik kepada Cristiano Ronaldo, yang disebut telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

The Times mengklaim bahwa sang mega bintang asal Portugal telah menyampaikan keinginannya kepada manajemen Manchester United, bahwa klub harus melepasnya jika ada tawaran memuaskan yang datang di musim panas ini.

Sejauh ini, Chelsea dan Bayern Munich merupakan dua pelabuhan terfavorit untuk pemain berusia 37 tahun tersebut. Namun The Athletic juga menyebut bahwa Napoli ikut dalam persaingan.

Partenopei menjadi klub asal Italia lain yang dikaitkan dengan Ronaldo setelah AS Roma, dengan kabar yang beredar pada bulan Juni lalu menyebutkan bahwa agen Jorge Mendes telah menawarkannya kepada manajemen Giallorossi.

Namun, Napoli nampaknya punya keunggulan di sini mengingat mereka akan berlaga di Liga Champions, selagi Roma hanya akan tampil di Liga Europa pada musim kompetisi 2022/2023 ini.

Bermain di Italia bukanlah hal yang asing bagi Cristiano Ronaldo, yang sempat menghabiskan tiga tahun dalam kariernya untuk membela Juventus di antara tahun 2018 hingga 2021 lalu.

Namun tetap saja, transfer Ronaldo ke Stadio Diego Armando Maradona nampak tidak realistis mengingat Partenopei tidak memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk sekadar membayar gajinya.

Mereka bahkan baru saja melepas kapten Lorenzo Insigne karena tak kuat untuk memenuhi permintaan gaji untuk kontrak baru. Hal yang sama kemungkinan juga akan terjadi kepada Kalidou Koulibaly, yang kontraknya tinggal tersisa setahun.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-ikut-ramaikan-perburuan-cristiano-ronaldo
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini