Napoli Identifikasi Santiago Gimenez sebagai Pengganti Ideal Victor Osimhen

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Mar 2024, 20:24 WIB
Santiago Gimenez

Santiago Gimenez menjadi pemain incaran Napoli untuk musim panas 2024 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Napoli telah menjadikan Santiago Gimenez sebagai pengganti utama Victor Osimhen, namun Presiden Aurelio De Laurentiis juga akan mempertimbangkan potensi menjual Giovanni Simeone dan Giacomo Raspadori jika ada tawaran.

Victor Osimhen diharapkan meninggalkan Partenopei pada bursa transfer musim panas ini, lantaran sang striker timnas Nigeria memiliki klausul rilis bernilai sekitar 120 hingga 130 juta euro dalam kontrak barunya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, sang juara bertahan Serie A sudah menemukan calon pengganti ideal untuk Osimhen, yaitu Santiago Gimenez yang bersinar bersama Feyenoord pada musim ini.

Dari 25 laga untuk Feyenoord pada musim ini, Gimenez telah sukses mengukir 21 gol, dan kini memiliki permintaan harga sekitar 50 juta euro, menurut warta dari Gazzetta.

Namun demikian, Osimhen mungkin bukanlah satu-satunya striker yang akan meninggalkan Stadio Diego Armando Maradona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gazzetta melaporkan bahwa Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, bakal mendengarkan penawaran untuk Giovanni Simeone dan Giacomo Raspadori jika memang ada yang menginginkan mereka pada musim panas mendatang.

De Laurentiis memperkirakan bahwa sang striker timnas Italia, Raspadori, memiliki harga sekitar 35 juta euro, sesuai dengan harga yang dibayarkan oleh Partenopei kepada Sassuolo pada musim panas 2022 silam.

Menurut Corriere dello Sport, Lazio tertarik kepada Simeone selagi Inter memantau Raspadori untuk musim panas ini.

Artikel Tag: Santiago Gimenez, Napoli, Feyenoord, Victor Osimhen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-identifikasi-santiago-gimenez-sebagai-pengganti-ideal-victor-osimhen
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini