Napoli Gagal Gaet Keylor Navas, Luciano Spalletti Percaya kepada Alex Meret

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Sep 2022, 06:30 WIB
Alex Meret

Alex Meret dipercaya kawal gawang Napoli musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luciano Spalletti menaruh kepercayaan kepada Alex Meret dan Salvatore Sirigu untuk mengawal gawang Napoli, seiring dengan kegagalan klub menggaet Keylor Navas.

I Partenopei telah berhasil mendatangkan sejumlah pemain untuk menggantikan para veteran yang hengkang di bursa transfer musim panas lalu, seperti Lorenzo Insigne, Kalidou Koulibaly, Dries Mertens, dan David Ospina.

Khvicha Kvaratskhelia, Kim Min-jae, Giacomo Raspadori, dan Giovanni Simeone telah didatangkan untuk meningkatkan kualitas skuat asuhan Luciano Spalletti, namun kiper yang datang hanyalah Salvatore Sirigu, yang sudah berusia 35 tahun dan bergabung dari tim Serie B Genoa.

Napoli tadinya diharapkan seorang kiper papan atas untuk menggantikan Ospina yang menjadi starter di musim lalu, dengan nama-nama seperti Keylor Navas dan Kepa Arrizabalaga muncul ke permukaan.

Sempat ada perbincangan serius dengan Paris Saint-Germain untuk menggaet Navas, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai hingga bursa transfer musim panas ditutup pada hari Kamis (1/9) lalu.

Namun demikian, Spalletti mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan Meret dan Sirigu, dengan Meret sejauh ini telah mengoleksi dua clean sheet dari lima pertandingan Serie A.

"Kami memiliki kiper kedua dan ketiga timnas Italia, jadi saya tidak bisa meminta yang lebih baik. Alex [Meret] mungkin hanya memerlukan sejumlah performa bagus untuk mengatasi perasaan malunya. Dia adalah anak yang baik, bocah sensitif yang tidak pantas untuk disorot dengan buruk seperti itu," kata Spalletti, dikutip dari Football-Italia.

"Bursa transfer untungnya sudah selesai sekarang, dia tahu bahwa dia adalah pilihan utama. Sirigu sempurna untuk Meret, karena dia punya pengalaman luar biasa dan siap untuk mengambil alih jika diperlukan, namun juga memiliki karakter itu agar suaranya didengar dan itu juga mungkin bagus bagi Alex," pungkas sang pelatih.

Artikel Tag: Alex Meret, Napoli, Luciano Spalletti, Keylor Navas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-gagal-gaet-keylor-navas-luciano-spalletti-percaya-kepada-alex-meret
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini