Napoli Disebut Terbuka Lepas Kim Min-Jae ke Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 07 Mei 2023, 11:45 WIB
Napoli dikabarkan terbuka untuk melepas Kim Min-Jae ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini / via Reuters

Napoli dikabarkan terbuka untuk melepas Kim Min-Jae ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Napoli dilaporkan terbuka untuk melepas Kim Min-Jae ke Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023 yang akan dibuka pada Juni bulan depan.

Usai direkrut dari Fenerbahce seharga 18 juta Euro musim panas kemarin, Kim Min-Jae mampu menjadi salah satu figur kunci di balik kesuksesan Napoli dalam menjuarai Scudetto Serie A musim ini.

Bek asal Korea Selatan itu telah tampil di ajang Serie A sebanyak 32 kali, dengan kontribusi 2 gol dan 2 assists untuk Il Partenopei.

Berkat penampilan impresifnya di kota Naples, Kim pun kini menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa salah satunya adalah Manchester United.

MU disebut rela menggelontorkan dana hingga 60 juta Euro, untuk memboyong Kim ke Old Trafford menggantikan Harry Maguire yang sudah tak punya masa depan lagi bersama klub.

Melansir laporan terbaru dari Corriere dello Sport, Napoli dikatakan terbuka untuk mendengar penawaran dari Manchester United.

Kubu Il Partenopei berkenan untuk melepas Kim ke MU asalkan Setan Merah benar-benar bersedia menebus sang bek dengan harga yang tinggi.

Dengan sudah menjuarai titel Serie A bersama Il Partenopei, Kim bisa saja tertarik untuk pindah ke MU meski baru ada semusim bermukim di Stadion Diego Armando Maradona.

Jika resmi pindah ke Old Trafford, maka Kim akan mengikuti jejak Park Ji-Sung sebagai pemain Korea Selatan kedua yang bermain untuk panji Man United.

Artikel Tag: Kim Min-Jae, Manchester United, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-disebut-terbuka-lepas-kim-min-jae-ke-manchester-united
5446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini