Napoli Dicemaskan Kondisi Hirving Lozano Jelang Laga Kontra Rangers

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Sep 2022, 22:47 WIB
Hirving Lozano

Hirving Lozano dicemaskan gagal tampil kontra Rangers (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Hirving Lozano terancam absen ketika Napoli menghadapi Rangers dalam laga lanjutan Liga Champions, setelah sang penyerang asal Meksiko melewatkan sesi latihan Senin (12/9) pagi waktu setempat karena flu.

I Partenopei mengawali langkah mereka di pentas Eropa dengan meyakinkan usai menghajar Liverpool 4-1 di Stadio Diego Armando Maradona pada pekan lalu. Namun, mereka harus mengklaim kemenangan 1-0 dengan susah payah atas Spezia di tempat yang sama hanya beberapa hari kemudian.

Napoli kehilangan Victor Osimhen seusai kemenangan atas Liverpool dan ketiadaannya cukup terasa di laga kontra Spezia, dan kini pelatih Luciano Spalletti kembali dicemaskan oleh masalah cedera penyerangnya, yang kini menimpa Lozano.

Pemain tim nasional Meksiko itu absen dalam sesi latihan Senin pagi waktu setempat karena merasa tidak enak badan, sebagaimana pengumuman resmi klub. Kini, Hirving Lozano pun diragukan untuk tampil pada pertandingan tandang ke Skotlandia untuk menghadapi Rangers.

Dalam pengumuman resmi klub, pelatih Spalletti memfokuskan timnya untuk melaksanakan latihan taktikal dan berlatih dalam pertandingan di lapangan kecil serta melatih eksekusi bola matinya.

"Diego Demme mengikuti latihan yang dipersonalisasikan khusus di lapangan, selagi Victor Osimhen menjalani perawatan. Hirving Lozano tidak latihan karena merasa tidak enak badan," demikian pengumuman dari klub tentang para pemainnya.

Partenopei pada saat ini berbagi puncak klasemen sementara Serie A bersama AC Milan dan Atalanta, dengan sama-sama mengoleksi 14 poin dari enam kali bertanding.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Napoli, Rangers, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dicemaskan-kondisi-hirving-lozano-jelang-laga-kontra-rangers
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini