Napoli Dekati Simone Inzaghi Untuk Gantikan Gatusso Di Akhir Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 20 Mar 2021, 17:55 WIB
Napoli incar Simone Inzaghi

Simone Inzaghi diincar Napoli gantikan Gattuso (foto:twitter)

Berita Transfer: Napoli dikabarkan telah melakukan pendekatan pada pelatih Lazio, Simone Inzaghi yang diincar sebagai salah satu kandidat pengganti Gennaro Gattuso di akhir musim mendatang. Sedangkan perpanjangan kontrak pelatih 44 tahun tersebut di Olimpico belum menemui titik terang.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dikabarkan telah menghubungi pelatih Lazio, Simone Inzaghi terkait peluang pekerjaan di ibukota Campania di akhir musim nanti. Menurut kabar yang dilansir dari media Italia, La Lazio Siamo Noi, De Laurentiis sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Gennaro Gattuso di akhir musim ini.

Lebih lanjut disebutkan bahwa hubungan sang presiden dengan pelatih Gattuso memburuk musim ini dan hasilnya di lapangan tidak begitu mengesankan. Il Partenopei menunjukkan minat mereka pada Inzaghi dan telah mengadakan pembicaraan, namun pelatih 44 tahun tersebut masih membutuhkan waktu untuk membuat keputusan.

Perpanjangan kontrak dengan Biancocelesti masih dalam tahap pembahasan, namun Inzaghi tidak ingin membuat keputusan yang terburu-buru, bergabung dengan tim asal Naples tersebut akan membuatnya tetap dekat dengan keluarganya, di mana opsi untuk melatih klub di luar Italia akan membuat segalanya menjadi rumit.

Akan tetapi untuk saat ini belum ada hal konkrit yang terwujud, namun pintu pastinya terbuka dan perkembangan mengenai hal ini diharapkan akan terjadi dalam beberapa pekan atau bulan mendatang. Karena saat ini Inzaghi masih fokus untuk memimpin timnya untuk menjalani 12 pertandingan sisa di musim 2020/21 dan berusaha mewujudkan target mereka yakni finis di empat besar klasemen Serie A supaya bis kembali berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Napoli, Simone Inzaghi, Gennaro Gattuso

757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini