Napoli dan Sevilla Berebut Servis Luis Alberto Dari Lazio Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 11:32 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan kemungkinan akan melepas salah satu gelandang andalannya musim panas ini, Luis Alberto yang diminati oleh Napoli dan Sevilla. Tim besutan Maurizio Sarri harus melepas salah satu pemain bintang mereka guna mendapatkan dana untuk mendatangkan pemain baru yang diinginkan oleh sang pelatih.

Lazio kabarnya harus menjual salah satu pemain bintang mereka di musim panas ini guna bisa mendanai perombakan skuat dan semua pertanda merujuk pada gelandang Sergej Milinkovic-Savic, akan tetapi pelatih Maurizio Sarri tidak ingin kehilangan servis pemain asal Serbia tersebut, sehingga menjual Luis Alberto dianggap sebagai opsi yang paling memungkinkan.

Menurut kabar yang dilansir Il Tempo mengungkapkan bahwa Napoli dan Sevilla sama-sama berminat untuk merekrut Luis Alberto di musim panas ini dan kemungkinan besar akan mengusahakan transfer pemain Biancocelesti tersebut yang dibanderol nilai transfer sekitar 35 Juta Euro.

Akan tetapi kedua klub tersebut belum melakukan pergerakan konkrit meski demikian bukan hal yang mengejutkan jika salah satu atau kedua klub tersebut melakukan pendekatan dalam beberapa pekan mendatang. Il Partenopei kabarnya siap melakukan barter pemain yang melibatkan Piotr Zielinski, tapi gaji pemain asal Polandia tersebut mencapai 4 Juta Euro per musim yang terbukti menyulitkan bagi The Aquile untuk memenuhinya saat ini.

Sementara itu gelandang 28 tahun asal Spanyol tersebut melakoni musim produktif bersama The Aquile dengan mencetak lima gol serta menyumbangkan 11 assist dalam 34 penampilan di Serie A musim ini, dan masih merupakan gelandang kreatif dan menarik.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dan-sevilla-berebut-servis-luis-alberto-dari-lazio-musim-panas-ini
1334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini