Napoli Capai Kesepakatan Akhir dengan Alessandro Buongiorno

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Jul 2024, 16:37 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno segera selesaikan kepindahan ke Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Torino, Alessandro Buongiorno, kabarnya telah mencapai kesepakatan akhir bersama Napoli, termasuk klausul rilis bernilai 70 juta euro, dan perekrutannya akan diresmikan pada Kamis (11/7) esok.

Sebelumnya, kedua klub terkait sudah bersepakat mengenai mahar transfer bernilai 35 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Sang pemain timnas Italia hanya menginginkan kepindahan ke Napes terlepas dari adanya ketertarikan oleh Inter Milan, Juventus, dan Tottenham Hotspur.

Tadinya, tes medis diharapkan akan dilaksanakan pada hari Senin atau Selasa lalu. Namun, negosiasi kontrak dengan Partenopei berlangsung dengan lebih lama karena masalah hak citra.

Namun, menurut jurnalis Fabrizio Romano, pihak pengacara klub dan agen pemain telah menyelesaikan proses administrasi dan akan ada klausul rilis bernilai 70 juta euro, yang bisa diaktifkan mulai Juni 2027 mendatang.

Kontrak Alessandro Buongiorno di Stadio Diego Armando Maradona akan berlaku hingga Juni 2029 mendatang.

Buongiorno diharapkan untuk segera menjalani tes medis di Roma dan kemudian menandatangani kontrak di kantor Presiden Aurelio De Laurentiis.

Sementara itu, Napoli juga dikabarkan bersiap untuk memperpanjang kontrak Michael Folorunsho setelah masa pinjamannya berjalan sukses bersama Hellas Verona, hingga membuatnya dipanggil Luciano Spalletti untuk memperkuat Italia di Piala Eropa 2024 lalu.

Setelah ini, Partenopei diharapkan untuk mengejar Romelu Lukaku, yang merupakan permintaan langsung dari sang pelatih Antonio Conte. Namun, mereka terganjal oleh permintaan harga tinggi yang ditetapkan oleh Chelsea.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Torino, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-capai-kesepakatan-akhir-dengan-alessandro-buongiorno
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini