Napoli Buka Negosiasi Untuk Datangkan Matias Vecino

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 24 Sep 2020, 14:45 WIB
Napoli, Inter Milan, Matias Vecino

Matias Vecino/ inter.it

Berita Liga Italia: Menurut Gianluca Di Marzio, Napoli saat ini sedang dalam pembicaraan serius untuk mendatangkan gelandang tengah Inter Milan, Matias Vecino.

Menurut laporan terbaru dari jurnalis Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Napoli saat ini sedang dalam pembicaraan serius untuk mendatangkan gelandang tengah Inter Milan asal Uruguay, Matias Vecino.

Il Partenopei saat ini sedang menjalin komunikasi dengan perwakilan Vecino untuk mencari kesepakatan terkait persyaratan pribadi. Kesepakatan ini diharapkan bisa dicapai dalam waktu dekat, sehingga pihak Napoli bisa langsung melanjutkan ke proses negosiasi selanjutnya.

Sementara untuk pihak Inter, klub asal Naples tersebut sedang berusaha mengajukan skema pinjaman dengan opsi tebus permanen di akhir masa pinjaman.

Pihak Inter dilaporkan tidak keberatan dengan skema tersebut, namun harga untuk transfer permanen Vecino tidak kurang dari 18 juta Euro. Sementara untuk pihak Naples, mereka hingga kini masih berusaha mendapatkan kesepakatan sebesar 12 juta Euro.

Matias Vecino sendiri bergabung dengan Inter dari Fiorentina di musim panas 2017 dengan nilai transfer sebesar 24 juta Euro. Sejak itu dia berhasil tampil sebanyak 96 kali di semua kompetisi dengan mencetak 11 gol.

Di musim ini, Vecino tidak masuk dalam rencana Inter sehingga diprioritaskan untuk dijual. Namun sayang, cedera yang membekapnya membuat pihak La beneamata kesulitan untuk menjualnya secara langsung, meski ditawarkan dengan harga murah.

Artikel Tag: Napoli, Inter Milan, Matias Vecino

1711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini