Napoli Bidik Nahitan Nandez Untuk Ditukar dengan Adam Ounas

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 09 Sep 2020, 18:38 WIB
Nahitan Nandez menjadi incaran Napoli di bursa transfer musim panas ini / via Cagliari Calcio

Nahitan Nandez dalam satu sesi latihan Cagliari / via Cagliari Calcio

Berita Liga Italia: Napoli saat ini dilaporkan tengah dalam tahap negosiasi dengan Cagliari untuk transfer pertukaran pemain yang melibatkan Adam Ounas dengan gelandang asal Uruguay yakni Nahitan Nandez.

Kabar mengenai pertukaran kedua pemain ini pertama kali dihembuskan oleh media kenamaan Italia yakni La Gazzetta dello Sport.

Menurut laporan yang mereka buat, Il Partenopei disebut ingin barter kedua pemain ini tidak melibatkan mahar sama sekali.

Sementara di kubu Cagliari, tim asal Sardinia ini meminta Napoli untuk menyerahkan sejumlah uang jika ingin menukar Nahitan Nandez dengan Ounas.

Agen dari Nandez sendiri yaitu Pablo Bentancur, beberapa waktu lalu menyebutkan jika kliennya amat tertarik untuk pindah ke kota Naples.

Bentancur menyebut kini dirinya menunggu penawaran yang konkret dari pihak Il Partenopei jika memang benar klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut serius menginginkan servis kliennya.

"Bagi saya, dua jersey dengan tekanan paling tinggi di dunia adalah saat anda mengenakan seragam Boca Juniors dan Napoli," ucap Bentancur kepada CalcioNapoli24 bulan Juni silam.

"Dia (Nahitan Nandez) tak punya masalah untuk beradaptasi di Boca. Dia adalah pemain kelas dunia dan mampu memberikan kontribusi yang penting di sana."

"Tentu saya akan sangat bahagia apabila dia bisa bergabung bersama Napoli suatu hari nanti," tutup sang agen.

Nahitan Nandez sendiri baru satu musim bermain untuk Gli Isolani setelah ditebus dari Boca musim panas 2019 kemarin dengan nilai transfer sebesar 19 juta Euro.

Di musim debutnya, sang gelandang berhasil tampil memukau dengan catatan 2 gol plus 4 assists dari 35 penampilan di Serie A.

Artikel Tag: Napoli, Nahitan Nandez, Cagliari

1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini