Napoli Berniat Rekrut Gelandang Villarreal untuk Gantikan Hamsik

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Feb 2019, 16:15 WIB
Napoli Berniat Rekrut Gelandang Villarreal untuk Gantikan Hamsik

Pablo Fornals jadi opsi utama Napoli untuk gantikan Hamsik (Image: Getty)

Berita Transfer: Napoli kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan agen dari gelandang Villarreal, Pablo Fornals, yang direkrut untuk menggantikan Marek Hamsik.

Menurut kabar yang dirilis oleh Corriere dello Sport, Fornals merupakan pilihan utama Il Partenopei untuk mengisi kekosongan dalam skuat asuhan Carlo Ancelotti yang ditinggalkan oleh Hamsik, yang sedang menuju ke Tiongkok.

Meski sempat gagal untuk mencapai kesepakatan dengan Villarreal soal Fornals pada bulan lalu, namun surat kabar asal Italia itu mengklaim bahwa Napoli sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan agen yang mewakili gelandang asal Spanyol tersebut untuk bergabung pada musim panas nanti.

Sang pemain berusia 22 tahun itu memiliki klausul rilis senilai 30 juta euro dalam kontraknya, namun Villarreal bisa menjualnya untuk mahar yang kurang atau lebih, mengingat mereka kini terancam untuk terdegradasi dari La Liga dengan berada di peringkat ke-19 klasemen, tertinggal empat poin dari zona aman.

Sementara itu, Hamsik sendiri hingga saat ini masih belum hengkang ke Dalian Yifang setelah terganjal oleh masalah birokrasi untuk mendapatkan izin terbang ke Tiongkok, menurut kabar dari Corriere dello Sport.

Surat kabar itu menambahkan bahwa Dalian akan menyelesaikan kesepakatan mereka untuk sang pemain berusia 31 tahun itu dalam waktu 24 hingga 48 jam ke depan, terhitung sejak hari Senin (11/2) kemarin, untuk transfer yang akan membuat Napoli menerima mahar 20 juta euro.

Hamsik diperkirakan akan menerima upah 9 juta euro per musim dalam kontrak berdurasi tiga tahun dengan Dalian, yang juga diperkuat oleh dua eks bintang Atletico Madrid, Yannick Carrasco dan Nicolas Gaitan.

Artikel Tag: pablo fornals, Villarreal, Napoli, Marek Hamsik

699  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini