Napoli Berminat Lagi, Agen Jamin Dominik Szoboszlai Bertahan di RB Salzburg

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Sep 2020, 10:00 WIB
Dominik Szoboszlai tidak akan meninggalkan RB Salzburg untuk Napoli.

Dominik Szoboszlai akan bertahan bersama Napoli (Image: Getty)

Berita Transfer: Agen yang mewakili Dominik Szoboszlai menjamin bahwa sang gelandang akan menetap di RB Salzburg pada musim 2020/2021 ini, meski kembali dikaitkan dengan Napoli belakangan ini.

Sang pemain tim nasional HUngaria tersebut telah menjadi pemain incaran Napoli sepanjang musim lalu, terutama pada bursa transfer musim dingin lalu, namun pada akhirnya menetap di RB Salzburg.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, Napoli sudah kembali kepada negosiasi untuk bisa mendatangkannya dengan mengajukan tawaran senilai 25 juta euro (444 miliar rupiah) plus bonus. Namun masih jauh dari permintaan harga RB Salzburg yang senilai 40 juta euro (711 miliar rupiah).

Kabar tersebut melanjutkan bahwa pelatih I Partenopei, Gennaro Gattuso, dan bahkan Szoboszlai sendiri, merasa antusias untuk bergabung dengan klub Serie A tersebut dan kini hanya harus bersepakat dengan pihak RB Salzburg.

Kendati demikian, kabar ini dibantah oleh Matyas Esterhazy, agen yang mewakili sang gelandang serang. Ia menekankan bahwa alasan utamanya adalah ingin bermain di Liga Champions, selagi Napoli hanya akan berlaga di Liga Europa pada musim ini, setelah finis di peringkat ketujuh klasemen akhir Serie A musim 2019/2020/

"Kami telah memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya di Austria, sebab Dominik ingin bermain di Liga Champions bersama Salzburg," kata Esterhazy kepada situs milik jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio.

"Keputusannya sudah final dan tidak akan berubah hingga bursa transfer ini ditutup. Dia bahagia dan ingin fokus untuk laga-laga di tingkat nasional maupun internasional [bersama Salzburg]."

Sebelumnya, Dominik Szoboszlai, yang akan berusia 20 tahun pada bulan depan, telah menjadi buronan klub-klub Italia, dengan AC Milan dan Lazio juga dikabarkan tertarik.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Napoli, RB Salzburg

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini