Napoli Berikan Kabar Terbaru soal Kondisi Khvicha Kvaratskhelia

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Nov 2022, 01:30 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia masih belum berlatih penuh bersama Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli mengumumkan bahwa Khvicha Kvaratskhelia masih berlatih secara terpisah dalam sesi latihan yang dilakukan di Castel Volturno, Kamis (10/11) pagi waktu setempat.

Sang penyerang asal Georgia telah melewatkan dua laga terakhir yang dimainkan oleh Partenopei di Serie A akibat sakit punggung yang menderanya usai laga Liga Champions kontra Liverpool tengah pekan lalu.

Setelah melewatkan kemenangan 2-1 atas Atalanta di akhir pekan lalu, Kvaratskhelia masih menepi pada saat Napoli mengalahkan Empoli dengan skor 2-0 di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (9/11) dini hari WIB.

Kini, hanya ada satu pertandingan lagi yang harus dimainkan oleh skuat asuhan Luciano Spalletti sebelum jeda Piala Dunia 2022, yaitu kontra Udinese pada akhir pekan ini. Kvaratskhelia nampaknya akan absen lagi, karena pemain berusia 21 tahun itu masih berlatih terpisah dari tim.

"Sebuah sesi latihan pagi dilaksanakan oelh tim utama di Konami Training Centre pada hari Kamis (10/11)," demikian pernyataan resmi dari Napoli.

"Azzurri melanjutkan persiapan untuk pertandingan kontra Udinese di Stadio Maradona pada Sabtu (12/11) pukul 15.00 CET (21.00 WIB) di pekan ke-15 Serie A. Sesi dimulai dengan latihan aktivasi di gym, diikuti oleh rondos dan latihan taktis serta teknis di lapangan dua. Ada pertandingan kecil-kecilan untuk mengakhiri sesi pagi.

"Amir Rrahmani melakukan latihan fisio, berlatih di gym dan secara individual di lapangan, selagi Salvatore Sirigu dan Khvicha Kvaratskhelia melakukan latihan fisio dan gym," pungkas pengumuman tersebut.

Partenopei perlu menutup periode sebelum jeda Piala Dunia 2022 ini dengan baik, setelah unggul delapan poin dari pesaing terdekatnya di klasemen sementara Serie A, AC Milan.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Serie A, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-berikan-kabar-terbaru-soal-kondisi-khvicha-kvaratskhelia
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini