banner babe

Napoli Beri Ultimatum Kepada Mauro Icardi

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Agu 2019, 21:15 WIB
Napoli Beri Ultimatum Kepada Mauro Icardi

Mauro Icardi harus segera tentukan sikapnya (Image: Getty)

Berita Transfer; Napoli kabarnya telah memberikan ultimatum kepada Mauro Icardi untuk menerima transfer paling telat pada hari Rabu (21/8) mendatang, namun sang striker inter Milan masih menunggu tawaran dari Juventus.

Il Partenopei tidak akan kesulitan untuk menyepakati transfer dengan Inter, dengan mengajukan tawaran senilai 60 juta euro plus bonus atau menukarnya dengan Arkadiusz Milik ditambah sejumlah uang tunai.

Satu-satunya hal yang masih mengganjal, seperti yang telah diwartakan sepanjang musim panas ini, adalah keengganan sang striker tim nasional Argentina tersebut untuk menerima tawaran selain dari Juventus.

Tuttosport mengklaim bahwa Napoli semakin kehilangan kesabaran dan memberikan waktu hingga hari Rabu mendatang kepada Icardi untuk segera mengambil keputusan perihal masa depannya.

Setelah itu, Napoli akan mulai untuk mengejar para pemain incaran lainnya dan semakin jelas bahwa sang striker berusia 26 tahun itu akan terjebak di skuat asuhan Antonio Conte, setidaknya hingga enam bulan ke depan, tanpa dimainkan.

Juventus nampaknya semakin sulit untuk mendatangkan Icardi karena mereka tidak kunjung berhasil menjual Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic,pada musim panas ini setelah AS Roma memperbarui kontrak Edin Dzeko dan Bayern Munich menggaet Philippe Coutinho dari Barcelona.

Si Nyonya Tua kini hanya bisa menawarkan Paulo Dybala sebagai bagian transfer Icardi dengan Inter Milan, namun hal itu akan menyebabkan rival mereka menjadi semakin kuat.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, Napoli

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini