Napoli Berencana Lepas Beberapa Pemain Bintang Mereka

Penulis: Daniel Fernandez
Jumat 19 Jun 2020, 10:00 WIB
Napoli Berencana Lepas Beberapa Pemain Bintang Mereka

Arkadiusz Milik dan Kalidou Koulibaly (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa dirinya berencana untuk melepas beberapa pemainnya di awal musim depan. Beberapa nama pemain Napoli memang santer dikabarkan akan segera bergabung dengan tim lain, dilansir dari Goal.

Pemain-pemain tersebut adalah Arkadiusz Milik, Kalidou Koulibaly, Hirving Lozano, dan juga Allan. Hal tersebut dikatakan oleh Gattuso pada seusai kemenangan Napoli atas Juventus di final Coppa Italia. Mantan pelatih AC Milan tersebut mengatakan bahwa manajemen Napoli hanya akan mempertahankan 70-80% skuadnya saat ini.

Meski begitu Gattuso tidak berencana untuk belanja besar-besaran di awal musim mendatang. Alasannya adalah karena menurut pelatih berusia 42 tahun tersebut skuad Napoli saat ini sudah cukup baik.

Untuk itu dirinya hanya akan mendatangkan beberapa pemain untuk menambal skuadnya di musim depan. Selain itu kondisi keuangan Napoli pun cukup terganggu akibat pandemi COVID-19, maka dari itu tim asal Kota Naples tersebut tidak akan terlalu aktif di bursa transfer mendatang.

Walaupun berencana untuk melepas beberapa pemainnya bintangnya di musim depan, Napoli sudah berhasil mempertahankan Dries Mertens. Penyerang asal Belgia tersebut sudah memperpanjang kontraknya selama 2 musim ke depan bersama Napoli. Hal tersebut pun juga mengakhiri isu bergabungnya Mertens dengan tim lain seperti Inter Milan dan Chelsea.

Napoli pun sepertinya tidak akan kesulitan untuk menjual para pemainnya bintangnya. Koulibaly, Allan, Milik, dan Lozano memang sudah masuk ke dalam radar beberapa tim besar Eropa.

Bahkan untuk Allan, Everton sudah sempat memberikan penawaran kepada Napoli pada beberapa pekan yang lalu. Sayangnya tawaran tersebut ditolak oleh Napoli karena dirasa terlalu murah. Untuk Koulibaly, beberapa tim seperti Liverpool, Manchester United, dan juga Paris Saint-Germain siap membelinya dari Napoli.

Masalahnya, Napoli sepertinya tidak akan menjual sang pemain dengan harga yang murah. Setidaknya dibutuhkan dana sebesar 100 juta euro demi mendapatkan bek asal Senegal tersebut. Harga tersebut dirasa cukup pantas mengingat kualitas yang dimiliki Koulibaly yang kini disebut sebagai salah satu bek terbaik di Eropa.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Allan, Hirving Lozano, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-berencana-lepas-beberapa-pemain-bintang-mereka
1482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini