Napoli Bantai Liverpool 4-1, Spalletti: Saya Mau Begini Lagi Besok!

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 08 Sep 2022, 05:10 WIB
Luciano Spalletti menuntut para pemain Napoli untuk menerapkan komitmen yang sama di sesi latihan, pasca menggebuk Liverpool 4-1 di matchday pertama Liga Champions (8/9) / via AFP

Luciano Spalletti menuntut para pemain Napoli untuk menerapkan komitmen yang sama di sesi latihan, pasca menggebuk Liverpool 4-1 di matchday pertama Liga Champions (8/9) / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih Napoli yaitu Luciano Spalletti, menuntut anak asuhnya untuk menerapkan komitmen yang sama di sesi latihan pasca membantai Liverpool di matchday satu Liga Champions (8/9).

Menjamu Liverpool di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli secara perkasa mampu unggul 3-0 di babak pertama melalui gol-gol dari Piotr Zielinski (p), Zambo Anguissa dan Giovanni Simeone.

Il Partenopei kemudian di babak kedua menambah gol lagi lewat gol kedua dari Piotr Zielinski di menit ke-47.

The Reds cuma bisa mencetak gol hiburan melalui sepakan Luis Diaz di menit ke-49 dan skor 4-1 pun berhak menjadi milik Il Partenopei.

Luciano Spalletti pun seusai laga tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya atas torehan sensasional Il Partenopei ini.

"Ini adalah hasil yang penting. Orang akan menilai betul performa kami dan kami sukses membuat berita karena lawan yang kami hadapi adalah Liverpool," ucap Spalletti kepada Amazon Prime Video.

"Yang terpenting adalah bagaimana kita menerapkan gaya main yang ingin kita mainkan terlepas siapa pun lawan yang kita hadapi."

"Ini menunjukkan level kepribadian dari tim kami."

Setelah kemenangan besar atas The Reds ini, Spalletti pun lalu menuntut anak asuhnya untuk tetap menerapkan komitmen yang sama di sesi latihan rutin mulai esok hari.

"Kami memainkan laga yang bagus, tetapi kami tidak boleh merasa jemawa," lanjut sang allenatore.

"Besok pagi kita harus berlatih kembali dan besok para pemain harus menunjukkan performa seperti apa yang mereka lakukan hari ini," tutup Spalletti.

Artikel Tag: Napoli, Liverpool, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-bantai-liverpool-4-1-spalletti-saya-mau-begini-lagi-besok
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini