Napoli Bakal Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Mertens

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 07 Jun 2020, 23:32 WIB
Napoli Bakal Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Mertens

Dries Mertens / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli dipastikan bakal mengumumkan perpanjangan kontrak baru Dries Mertens dalam waktu dekat ini. Begitu kata Direktur Olahraga Il Partenopei yakni Cristiano Giuntoli.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, berbagai media di Eropa menyebutkan jika Mertens bakal angkat kaki dari kota Naples menyusul kontraknya yang akan habis per 30 Juni mendatang.

Namun spekulasi tersebut dipastikan tak akan terjadi musim panas ini setelah penyerang asal Belgia tersebut setuju untuk melanjutkan lagi baktinya bersama Il Partenopei.

"Mertens telah menunjukkan jika dia sangat mencintai seragam tim yang ia kenakan saat ini dan kami pun akan mengumumkan kontrak barunya secepatnya," ujar Giuntoli dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

"Dia tak bisa berpisah jauh dari Napoli. Meski begitu, kami sempat khawatir dia bakal pergi meninggalkan kami sama seperti pemain-pemain hebat yang pernah kami miliki di masa lalu."

Meski Mertens sudah hampir pasti bakal tetap membela panji Napoli di musim depan, situasi tersebut berbeda dengan yang dialami oleh Jose Callejon.

Kontrak winger asal Spanyol tersebut juga akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang dan sampai detik ini manajemen klub belum menemui kesepakatan dengan si pemain.

"Dia belum memutuskan (apakah setuju untuk memperpanjang kontrak atau tidak)," lanjut Giuntoli perihal situasi kontrak Callejon.

"Napoli adalah rumahnya dan biarkan Callejon memutuskan apa yang akan jadi pilihannya."

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-bakal-segera-umumkan-perpanjangan-kontrak-mertens
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini