Napoli Ajukan Tawaran, Milan Dipaksa Bergerak Kejar Starlet Jerman

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Mei 2020, 23:44 WIB
Napoli Ajukan Tawaran, Milan Dipaksa Bergerak Kejar Starlet Jerman

Robin Koch (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya perlu segera mengambil langkah dalam perburuan Robin Koch setelah Napoli dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk bintang SC Freiburg tersebut.

Koch diketahui merupakan salah satu pemain yang ingin diboyong Ralf Rangnick bersamanya ke Rossoneri. Akan tetapi, persaingan ketat untuk mendapatkan servisnya musim panas mendatang.

Milan sendiri diketahui telah memulai menyusun rencana untuk bersa transfer musim panas nanti dengan prioritas yang sangat terang, yakni membeli seorang bek tengah baru, setidaknya menurut berbagai kabar yang tengah beredar di media.

Calcio Mercato akhir pekan lalu mengabarkan bahwa Koch telah menarik perhatian Milan setelah berhasil tampil impresif saat Freiburg menahan imbang RB Leipzig 1-1 beberapa waktu lalu, pertandingan yag Ralf Rangnick tertangkap kamera sedang duduk di bangku penonton.

La Gazzetta dello Sport lantas mengabarkan awal pekan ini bahwa Partenopei telah bergabung dalam perburuan bintang 23 tahun tersebut, dan kini Sport Mediaset memberikan informasi lebih jauh lagi mengenai persoalan tersebut.

Outlet tersebut mengklaim bahwa presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah mengajukan tawaran kepada Freiburg sebesar 15 juta euro atau setara Rp240 miliar, nominal yang menariknya masuk dalam kategori yang diinginkan klub Bundesliga.

Kini, keputusan ada ditangan manajemen Milan untuk menanggapinya, dan jelas segalanya akan bergantung pada Ralf Rangnick. Jika manajer asal Jerman tersebut benar-benar datang, CEO Ivan Gazidis kemungkinan besar akan berupaya menjajal peruntungan klub. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut juga menyiapkan alternatif yakni Luca Kilian dari Paderborn.

Artikel Tag: Robin Koch, SC Freiburg, Napoli, AC Milan

3130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini