Nanggung, Man United Ingin Datangkan Wout Weghorst Secara Permanen

Penulis: Demos Why
Senin 09 Jan 2023, 17:00 WIB
Striker Burnley, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Gerrit von Cologne/ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan lebih memilih untuk mendatangkan striker Burnley, Wout Weghorst, secara permanen di awal tahun ini. Berapa nilai transfernya?

Dalam 24 jam terakhir kabar keinginan Manchester United untuk mendatangkan Wout Weghorst dari Burnley semakin berhembus kencang. Bahkan dalam laporan terakhir menyebutkan bahwa MU dan The Clarets sudah mencapai kata sepakat terkait transfer sang pemain yang rencananya akan dipinjam selama setengah musim.Weghorst nantinya akan dijadikan sebagai solusi jangka pendek untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Namun belakangan seperti kabar yang dilansir dari media asal Turki, Fotospor, Man United lebih memilih untuk mendatangkan Weghorst secara permanen. Kabarnya Setan Merah siap membayar nilai transfer sebesar 12,5 juta poundsterling atau setara dengan 237,3 miliar rupiah. Nantinya Burnley akan membayar biaya kompensasi kepada Besiktas sebesar 35 persen dari nilai transfer atau sekitar 4,4 juta poundsterling.

Weghorst sendiri didatangkan oleh Burnley dari Wolfsburg pada Januari 2022. Namun pemain internasional Belanda itu gagal bersinar di Turf Moor dan pada musim 2022/23 dipinjamkan ke Besiktas. Di klub asal Turki itu, Weghorst tampil mengesankan dengan menyumbang delapan gol dari 16 penampilan.

Penampilan apik Weghorst berlanjut di Piala Dunia 2022 bersama timnas Belanda. Pada turnamen empat tahunan itu, Weghorst mencetak empat gol dan mengantarkan De Oranje ke babak perempat final.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Burnley, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nanggung-man-united-ingin-datangkan-wout-weghorst-secara-permanen
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini