Nama Yassine Bounou Muncul Jadi Kandidat Pengganti Andre Onana

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jul 2023, 06:58 WIB
Kiper Sevilla, Yassine Bounou.

Yassine Bounou. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang Sevilla dan Maroko, Yassine Bounou, masuk dalam daftar target Inter Milan untuk menggantikan posisi Andre Onana.

Meskipun Andre Onana masih berstatus sebagai pemain Inter Milan, segala sesuatunya bisa berubah dengan cepat karena Manchester United masih berupaya untuk merekrut pemain berusia 27 tahun tersebut. Kabarnya, Setan Merah telah menyetujui kesepakatan personal dengan Onana untuk kontrak berdurasi lima tahun. Kemudian, mereka akan segera mengajukan penawaran kepada Inter untuk pemain asal Kamerun tersebut.

Nerazzurri bersiap-siap untuk kehilangan Onana. Kecuali ada kejutan di menit-menit akhir, mereka berharap akan menerima tawaran dari United dan menjual kiper mereka. Oleh karena itu, mencari pengganti pemain asal Kamerun ini akan menjadi prioritas bagi Inter. Terlebih lagi karena kapten Inter, Samir Handanovic, juga bisa saja hengkang.

Nerazzurri telah melihat opsi-opsi berpengalaman seperti Yann Sommer, Keylor Navas, dan Hugo Lloris. Kemudian, ada juga pemain-pemain muda seperti Anatoliy Trubin, Marco Carnesecchi, dan Giorgi Mamardashvili. Sementara itu, Inter sempat berharap untuk mengejar Guglielmo Vicario, sebelum Tottenham Hotspur mendapatkannya.

Dilansir dari media asal Spanyol, AS, Inter juga memantau pemain internasional Maroko berusia 32 tahun, Yassine Bounou. Meskipun sudah memasuki usia 30-an, pemenang Liga Europa musim lalu itu masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Selain itu, fakta bahwa mantan kiper Eibar, Marko Dimitrovic, sedang mendapat tempat di bawah mistar gawang Sevilla, Jose Luis Mendillibar, dapat membuka peluang bagi kepergian Bounou.

Mengingat rencana Inter untuk merekrut kiper berpengalaman di level Eropa, dan pemain dengan potensi untuk berkembang di musim-musim mendatang, Bounou bisa menjadi target yang tepat untuk posisi tersebut. Pemain asal Maroko ini telah menunjukkan kualitasnya bersama tim nasionalnya di Piala Dunia. Kemudian, dalam perjalanan Sevilla menjuarai Liga Europa musim lalu, ia juga memberikan kontribusinya.

Artikel Tag: Yassine Bounou, Inter Milan, Andre Onana, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nama-yassine-bounou-muncul-jadi-kandidat-pengganti-andre-onana
2342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini