Nama Pelatih Semen Padang FC Masuk Bursa Transfer Calon Pelatih Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 22 Feb 2021, 20:15 WIB
Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida

Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Nama pelatih Semen Padang FC musim lalu, Eduado Almeida disebut-sebut masuk dalam bursa calon pelatih Arema FC untuk musim 2021. Pelatih asal Potugal itu dinilai cocok sebagai suksesor Carlos Oliveira yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen.

Eduardo Almeida sendiri menukangi Semen Padang FC pada akhir musim Liga 1 2019. Meski gagal menyelematkan Kabau Sirah dari ancaman degradasi, pelatih kelahiran Lisbon, 22 Maret 1978 itu dinilai mampu meningkatkan performa tim.

Untuk itu, pada gelaran Liga 2 2020, dia kembali dipercaya untuk menukangi tim kebanggaan Ranah Minang itu. Sayang, target untuk mengembalikan tim ke kasta tertinggi sepak bola tanah air tak terealisasikan karena pandemi Covid-19 membuat kompetisi terhenti sejak Maret tahun lalu.

Masuknya nama Eduardo Almeida ke dalam bursa calon pelatih Singo Edan diungkapkan sumber We Aremania. Sumber itu bahkan menyebut bahwa sudah ada jalinan komunikasi antara manajemen dan pelatih.

"Sudah ada komunikasi antara manajemen Arema dengan Eduardo. Tapi, sampai sekarang belum diketahui bagaimana hasil dari komunikasi yang mereka jalin," kata sumber We Aremania itu.

Menanggapi hal itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo masih enggan buka suara. Yang jelas, saat ini perburuan pelatih kepala yang dilakukan pihaknya sudah mengerucut pada sejumlah nama.

Setidaknya ada tiga nama pelatih, di mana salah satunya disebut-sebut sudah menjalin komunikasi intens dengan manajemen Arema FC.

"Biarkan waktu yang menjawab apakah kami berkomunikasi dengan Coach Eduardo, atau dengan pelatih yang lainnya. Ditunggu saja sampai si pelatih datang ke Malang," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Semen Padang FC, Eduardo Almeida, arema fc

4866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini