Naksir Berat Nikola Vlasic, AC Milan Hanya Andalkan Formula Pinjaman

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 11:02 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang sangat menyukai Nikola Vlasic, namun hanya mampu memboyongnya dari CSKA Moscow dengan status pinjaman musim panas ini.

Jurnalis Artur Petrosyan menyebutkan bahwa Vlasic tinggal selangkah lagi bergabung Rossoneri dengan biaya transfer sekitar 25 juta euro atau Rp400 miliar plus bonus. Kendati demikian, Anto Vitiello dari MilanNews dan Daniele Longo dari Calciomercato sama-sama membantah klaim tersebut dengan menyatakan transaksi tersebut belum berjalan sampai sejauh itu.

Pemain internasional Kroasia tersebut lantas memanaskan rumor transfernya melalui aktivitas di Instagramnya beberapa waktu lalu dan menurut kabar dari Claudio Raimondi kepada SportMediaset, dalam beberapa hari terakhir nama bintang andalan CSKA tersebut memang muncul sebagai target Milan.

Klub ibukota Rusia tersebut meminta tebusan 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia menjualnya dan meski Rossoneri diketahui merupakan penggemar beratnya, mereka hanya bersedia merekrutnya dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian, sehingga timnya sendirilah yang harus membuka peluang untuk formula tersebut atau negosiasi transfer gelandang 23 tahun tersebut tidak akan pernah dimulai.

Selain Vlasic, Milan juga membidik sejumlah nama lain seperti Hakim Ziyech, Isco, dan Marcel Sabitzer yang masih berada dalam catatan Paolo Maldini dan Ricky Massara sebagai pengganti Hakan Calhanoglu. Akan tetapi, manajemen tampaknya tidak ingin terburu-buru dan tak menutup kemungkinan CSKA bakal mengubah sikap mereka sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/naksir-berat-nikola-vlasic-ac-milan-hanya-andalkan-formula-pinjaman
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini