Naksir Berat De Ketelaere, Banderol Club Brugge Jadi Penghalang Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Jul 2022, 23:08 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sudah tidak sabar ingin mendatangkan Charles De Ketelaere, namun banderol yang dipatok Club Brugge tampaknya menjadi masalah tersendiri.

De Ketelaere merupakan salah satu nama yang begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri dalam beberapa bulan terakhir. Kendati demikian, upaya mereka untuk meminangnya tidak akan mudah. Pasalnya, sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Club Brugge menginginkan tebusan sebesar 35 juta euro atau setara Rp533 miliar dari penjualan bintang andalan mereka.

Gelandang serang 21 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik di Belgia dan menarik perhatian Milan sekaligus sejumlah klub papan atas Liga Inggris yang siap bersaing mengamankan servisnya.

Pemain internasional Belgia tersebut merupakan salah satu target favorit manajemen Rossoneri dan mereka merasa ia sangat sesuai dengan kriteria profil dalam strategi transfer mereka. Kendati demikian, ada hambatan besar dalam upaya klub untuk merekrutnya yang seperti disebutkan sebelumnya adalah permintaan harganya yang akan memakan sebagian besar anggaran transfer raksasa Serie A tersebut.

De Ketelaere telah mencatat 33 penampilan bersama Club Brugge saat mereka merengkuh gelar juara Liga Jupiler Pro dan sang pemain sukses membukukan 14 gol dan tujuh umpan gol. Ia bahkan mampu mempersembahkan satu umpan gol dari enam pertandingannya di Liga Champions. Dengan performa impresifnya tersebut, tak heran jika Milan begitu ingin memboyongnya ke Serie A.

Artikel Tag: De Ketelaere, Club Brugge, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/naksir-berat-de-ketelaere-banderol-club-brugge-jadi-penghalang-milan
1365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini